• Follow Us On : 
Istri Lapor ke Polisi  Sang Suami: Diduga Memperkosa Putrinya yang Masih SD Pelaku kini diamankan di Polres Timur Tengah Utara. Foto: Inewstv/Sindonews.com

Istri Lapor ke Polisi Sang Suami: Diduga Memperkosa Putrinya yang Masih SD

Kamis, 16 November 2017 - 00:15:53 WIB
Dibaca: 1939 kali 
Loading...

Nusa TenggaraTimur - Entah setan apa yang merasuki Yohanis Antoin Nokas alias Yani Nokas. Pasalnya, merupakan sosok Ayah bagi putrinya, tega menodai anak kandungnya sendiri DN (13) yang masih duduk di bangku sekolah dasar.

Borok pelaku terungkap saat istrinya Klotilda Anin, bersama adiknya atau paman korban mendatangi kantor Polres Timor Tengah Utara untuk melaporkan kelakuan biadab suami.

Kepada polisi, Klotilda Anin diceritakan bahwa ayah kandung menyetubuhi anaknya sudah berlangsung sejak bulan Juni hingga bulan November 2017.

Namun baru terungkap pada tanggal 10 November sekitar Pukul 14.00 WITA di rumah tinggal mereka di Desa Naiola, Kecamatan Bikomi Selatan, Kabupaten Timor Tengah Utara, NTT.

"Setelah kejadian pada tanggal 10 November lalu mereka takut lapor jadi tadi malam mereka datang di rumah saya di Nibaaf. Jadi saya sarankan untuk lapor polisi," ujar Bertus Anin, paman korban di klantor polisi, Kamis (16/11/2017).

Setelah Laporan polisi, sejumlah Polwan membawa korban yang masih duduk di bangku Sekolah dasar untuk dilakukan visum di RSUD Kefamenanu.

Sementara itu, Ayah korban yang diduga sebagai pelaku saat ini sudah diamankan di kantor Polisi guna menjalani pemeriksaan.

Sumber:Sindonews.com




Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER