MENU TUTUP

HUT TNI ke-79, Personil Polsek Munte Sambangi Koramil 06/Munte

Senin, 07 Oktober 2024 | 10:18:53 WIB Dibaca : 347 Kali
HUT TNI ke-79, Personil Polsek Munte Sambangi Koramil 06/Munte
Loading...

Petunjuk7.com, KARO [ Dalam menjalin sinergitas dan hubungan baik Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Polri khususnya di Kecamatan Munte. Terlihat saat Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Tentara Nasional Indonesia (TNI), Personel Polsek Munte memberikan kejutan di Markas Koramil 06/MT, Senin 7/10/2024.

Kedatangan personil Polsek Munte yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Munte AKP Donald Tambunan bersama Anggota Polsek sambil membawa Kue ulang tahun ditujukan untuk rekan dari TNI untuk dicicipi bersama, sesampainya di Koramil 06/MT. Kapolsek langsung di sambut Danramil 06/MT Kapten Inf Krista Ginting.

Saya bersama personil sengaja datang dan membuat surprise ke TNI di hari ulang tahun ke-78 kali ini,” ungkap Kapolsek Munte AKP Donald Tambunan.

Selama ini TNI dan Polri di wilayah Kecamatan Munte memang kompak, saling menghormati, serta menghargai sehingga tidak pernah terjadi perselisihan. “Kami mengedepankan sinergitas dan solidaritas tanpa ada gesekan sekecil apapun yang akan menjadi pemicu konflik.

Kedatangan dan surprise personel Polsek Munte tersebut disikapi dan disambut baik oleh Danramil 06/MT bersama personil lainya. "Dengan sinergitas yang solid antara TNI dan Polri, maka NKRI semakin kuat dan tidak ada gangguan sedikitpun, sehingga stabilitas keamanan dapat tercapai agar masyarakat dapat melaksanakan kegiatannya dengan aman dan nyaman", ungkap Kapolsek.

 

Laporan : Surbakti 

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Kondisi Jalan Udara Rusak Parah, Warga Berharap Segera Diperbaiki Sebelum Berakhir Masa Jabatan Bupati Cory Sebayang

2

Dandim 0205/TK Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Didampingi Ketua Persit KCK Cab XLI Ny Ika Rangkuti Berikan Bantuan Sembako Kepada Korban Longsor

3

Operasi Zebra Toba 2024 Dimulai, Kapolres Tanah Karo AKBP Eko Yulianto Sematkan Pita Operasi Kepada Personel TNI

4

Polsek Payung Gerak Cepat Terkait Laporan Masyarakat Terkait Judi, Iptu Irwanta Sembiring: Kita Tetap Komitmen Memberantas Judi

5

BRI Branch Office Kabanjahe Panen Hadiah Simpedes Periode Pertama Tahun 2024