MENU TUTUP

Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman Berikan Bantuan Sumor Bor dan Pompa Air Kepada Masyarakat Tigapanah

Jumat, 15 September 2023 | 14:27:59 WIB Dibaca : 1170 Kali
Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman Berikan Bantuan Sumor Bor dan Pompa Air Kepada Masyarakat Tigapanah Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman saat menyampaikan kata sambutan
Loading...

Petunjuk7.com [ Bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Tanah Karo terhadap masyarakat yang mengalami kesulitan mendapatkan pasokan air bersih untuk kebutuhan sehari-hari. Kepolisian Resor (Polres) Tanah Karo yang dipimpin AKBP Wahyudi Rahman memberikan bantuan berupa pembuatan sumur bor dan pompa air kepada masyarakat miskin.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman kepada Kepala Desa Tigapanah yang diwakili Sekdes Maha Perdana Tarigan di Desa Tigapanah Kecamatan Tigapanah Kabupaten Karo pada hari Jumat 15/9/2023.

Prosesi penyerahan bantuan dihadiri , Wakapolres Kompol Aron Siahaan,  Kapolsek Tigapanah AKP H Sihotang , Kabag Sumda Kompol Kasmad Purba , Kanit Intel Aiptu Dokan Munte , Bhabinkamtibmas Aipda Dedi Naibaho , Perangkat dan tokoh masyarakat desa setempat.

Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman menyebutkan, kegiatan ini bertemakan “Polri Peduli Lingkungan.

Wahyudi Rahman menjelaskan, bantuan ini merupakan wujud kepedulian Polri khususnya Polres Tanah Karo dalam membantu masyarakat yang mengalami kesulitan akses air bersih .

“Alhamdulillah, hari ini saya bisa menyerahkan secara langsung bantuan ini, kepada Bapak Sekdes ” ucap AKBP Wahyudi Rahman. Semoga bantuan sarana air bersih ini bermanfaat bagi masyarakat Desa Tigapanah Kecamatan Tigapanah Kabupaten Karo untuk kebutuhan rumah tangga sehari-hari.“Kami berupaya senantiasa hadir memberi manfaat bagi masyarakat,” kata Kapolres AKBP Wahyudi.

Pada kesempatan itu, Kepala Desa Tigapanah beserta masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Tanah Karo beserta jajarannya.

Dirinya sangat bersyukur atas diberikan bantuan ini, dengan adanya bantuan sarana air bersih ini, tentunya sangat bermanfaat bagi masyarakat. 

Diakuinya, selama ini untuk memenuhi kebutuhan sehari-sehari, seperti mandi dan mencuci agak susah dan kadang - kadang dibeli juga kepada pengusaha air bersih.

Sekarang Alhamdulillah, dengan adanya bantuan sumur bor dan pompa air dari Bapak Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman , tentunya sangat bermanfaat bagi kami baik untuk kebutuhan rumah tangga sehari-hari maupun untuk beribadah.

“Alhamdulillah, yang dulunya mandi atau kebutuhan sehari-hari , masak dan minum dengan membeli air isi ulang, sekarang sudah tidak lagi,” ungkap Tarigan.

 

Laporan : Surbakti 

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Klinik Pratama Kelsina Kasih Berastagi Jalani Survei Akreditasi dari komite akreditasi kesehatan pratama dan Pelayanan Kesehatan Paripurna

2

Deklarasi Berastagi Pemuka dan Pemerhati Masyarakat Karo Gerakan Karo Erdilo Brigjen Pol Purn Dr dr Antonius Ginting SP.OG, M.Kes 

3

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

4

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

5

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif