MENU TUTUP

Jelang Cuti, Gubri Minta Pjs Bupati Inhil Jaga Netralitas ASN dan Sukseskan Pilkada

Kamis, 15 Februari 2018 | 09:38:26 WIB Dibaca : 1897 Kali
Jelang Cuti, Gubri Minta Pjs Bupati Inhil Jaga Netralitas ASN dan Sukseskan Pilkada Foto:MC Riau
Loading...

Petunjuk7.com- Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman sampaikan pesan khusus untuk Pjs Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Rudyanto, meminta untuk memfasilitasi dan mensukseskan agenda Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang digelar Juni 2018 mendatang.

Kemudian, meminta untuk menjaga netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN). Mantan anggota DPR RI ini berharap, peran Rudyanto dalam kekosongan jabatan untuk menggantikan sementara HM Wardan dan Rosman Malomo yang mengikuti Pilkada serentak, agar dapat memaksimalkan perannya.

"Pesan saya untuk Pjs Bupati Inhil, memfasilitasi dan sukseskan Pilkada. Jaga netralitas ASN serta maksimalkan juga pelayanan pemerintahan," kata Gubernur Riau di Balai Serindit Gedung Daerah Jalan Diponegoro, Rabu (14/2/18).

Selain itu, Gubernur Riau berpesan khusus kepada Bupati Rokan Hulu, melanjutkan proses pemerintahan dan pelayanan di negeri seribu suluk.

Tentu untuk pemerataan pembangunan, diminta untuk tetap melanjutkan apa yang sudah dilakukan sebelumnya.

"Tetap lanjutkan pembangunan di Rohul. Maksimalkan peyalanan dan jalannya pemerintahan tetap berjalan seperti biasa," kata Sukiman.

Selain itu, Gubernur Riau yang akrab disapa Andi Rachman ini juga meminta pemerataan pembangunan infrastruktur tetap dilakukan. Sehingga, arti kehadiran suatu pemerintahan dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat.

Ditambahkannya, orang nomor satu di Riau yang mulai besok telah memulai cuti, karena mengikuti Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) juga mengingatkan kepada kedua pejabat yang dilantik, agar segera membentuk Desk Pilkada, sesuai dengan surat edaran Menteri Dalam Negeri (Mendagri).(Anto/MC Riau).


Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Peringatan Nuzulul Qur'an di Masjid Baiturrahiim Gongsol Kecamatan Merdeka di Hadiri Anak Penghapal Qur'an 30 Juz

2

Kapolsek AKP Dedy Ginting Sambangi SMAN 1 Simpang Empat, Sekaligus Rekrutmen Calon Polri Tahun 2024

3

Pastikan Aman dari PMK Jelang Lebaran, Babinsa Koramil 02/Tigapanah Cek Langsung Pasar Hewan

4

Kondisi Jalan Di Kota Berastagi Memprihatinkan, Kominfo Leonardo Surbakti: Perbaikan Jalan Tersebut Sudah Terjadwal

5

Danrem 023/KS tutup TMMD ke-119," Sekaligus menyerahkan Mesin Pemipil dan Pengering Jagung serta Sembako kepada Masyarakat