MENU TUTUP

Dalam Rangka HUT Bhayangkara, Polres Tanah Karo Gelar Ziarah Di Makam Pahlawan Kabanjahe

Rabu, 29 Juni 2022 | 19:31:44 WIB Dibaca : 548 Kali
Dalam Rangka HUT Bhayangkara, Polres Tanah Karo Gelar Ziarah Di Makam Pahlawan Kabanjahe
Loading...

Petunjuk7.com [ Polres Tanah Karo melaksanakan Upacara Ziarah Makam Pahlawan, Rabu (29/06) sekira pukul 09.30 WIB, di Taman Makam Pahlawan Kabanjahe. Kegiatan dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-76.

Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH SIK MH , memimpin kegiatan Upacara Ziarah Makam Pahlwan. Turut hadir dalam kegiatan para PJU Polres Tanah Karo dan Ketua Bhayangkari Cabang Tanah Karo Ny Ronny Nicolas Sidabutar . 

Kegiatan Upacara Ziarah diikuti oleh personil Polres Tanah Karo dan Bhayangkari. Setelah pelaksanaan Upacara, Kapolres Tanah Karo dan peserta Upacara juga melaksanakan tabur bunga di makam pahlawan.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Tanah Karo, mengatakan bahwa Upacara Ziarah dan Tabur Bunga ini adalah salah satu rangkaian kegiatan peringatan Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 Polres Tanah Karo. 

“Kegiatan Ziarah ini sebagai wujud penghormatan kepada para pahlawan pendahulu kita yang sudah berjuang untuk memerdekakan bangsa ini dari belenggu penjajah” katanya.

Kapolres menambahkan kegiatan Upacara ini Sekaligus menumbuhkan jiwa nasionalisme dan semangat khususnya bagi institusi Polri dalam melaksanakan tugas kepolisian khususnya dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, bangsa, dan negara.

 

Laporan : Sekilap 

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

2

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

3

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif

4

Shalat Ied Idul Fitri 1445H, Kodim 0205/TK Berjalan Khusuk dan Khidmat, Dandim Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Ucapkan Selamat Idul Fitri

5

Warga Tanjung Balai Ditangkap Satresnarkoba Polres Tanah Karo di Kampung Dalam Kabanjahe Karena Si Putih