MENU TUTUP

Babinsa Koramil 04/SE Dampingi dan Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Dosis Kedua

Ahad, 29 Agustus 2021 | 12:43:40 WIB Dibaca : 717 Kali
Babinsa Koramil 04/SE Dampingi dan Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Dosis Kedua Babinsa Koramil 04/SE Pantau Kegiatan Vaksin.
Loading...

Petunjuk7.com [ Program Vaksinasi Covid-19 di wilayah Kecamatan Simpang Empat telah berjalan di berbagai faskes maupun kelurahan setempat, dengan sasaran masyarakat di wilayah tersebut guna untuk mensukseskan program vaksinasi nasional.

Dalam kesempatan kali ini Babinsa Koramil 07/JH Kodim 0205/TK Pelda T Banua melakukan pendampingan dan memantau kegiatan Vaksinasi yang di selenggarakan di Losd Desa Ujungtran Kecamatan Merdeka Kabupaten Karo  , Minggu 29/08/2021.

Kegiatan pendampingan yang dilakukan Pelda T Banua adalah upaya dalam rangka memberikan rasa aman bagi warga Desa Ujungtran tentang program Vaksinasi tersebut.

Vaksin Covid-19 ini aman dan halal, jadi saya harap warga tenang dan jangan percaya isu hoax yang berkembang di media sosial.

"Efek samping dari Vaksinasi ini biasanya hanya sedikit mengantuk dan perasaan lapar saja karena saya sudah di vaksinasi jadi saya sudah merasakannya,” ujar Pelda T Banua. 

Lanjutnya, Pelaksanaan Vaksinasi dosis kedua jenis sinovac ini ditujukan bagi warga yang sudah menerima vaksinasi dosis pertama, belum melayani untuk dosis kesatu.

Sementara itu, secara terpisah Danramil 04/SE Kapten Inf S Karosekali mengungkapkan, bahwa pihaknya akan selalu aktif mendukung penuh segala kegiatan Pemda demi mensukseskan vaksinasi dan upaya menciptakan wilayah sehat dan kondusif.

“Kami akan mendukung penuh segala kegiatan Pemda, diantaranya pendampingan dan pengawasan terhadap pemberian vaksin di wilayah setempat.” katanya. 

Laporan : Sekilap 

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

2

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

3

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif

4

Shalat Ied Idul Fitri 1445H, Kodim 0205/TK Berjalan Khusuk dan Khidmat, Dandim Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Ucapkan Selamat Idul Fitri

5

Warga Tanjung Balai Ditangkap Satresnarkoba Polres Tanah Karo di Kampung Dalam Kabanjahe Karena Si Putih