MENU TUTUP

Yayasan Mentari Meraki Asa Karo Berbagi

Jumat, 24 Desember 2021 | 18:16:23 WIB Dibaca : 829 Kali
Yayasan Mentari Meraki Asa Karo Berbagi Ketua Yayasan Mentari Meraki Asa Kabupaten Karo Adek Sikumbang Saat menyerahkan bantuan.
Loading...

Petunjuk7.com [  Yayasan Mentari Meraki Asa Karo berbagi kepada Petugas Puskesmas dan Kader yg menyambut Hari Natal dan Tahun Baru.

Adek Sikumbang sebagai Ketua Yayasan Mentari Meraki Asa Kabupaten Karo mengatakan Hal ini bentuk kepedulian Yayasan Mentari Meraki Asa kepada Petugas Puskesmas dan Kader yg selalu menjadi garda terdepan untuk Mengobati,Mendampingi Pasien TB sampai sembuh. 

Semoga kegiatan berbagi ini bisa bermanfaat dan menjadi semangat terkhusus untuk Petugas Puskesmas dan Kader yg selalu siap sedia mengobati dan mendampingi pasien,dan berharap kepada seluruh lapisan masyarakat jika mengetahui adanya saudara,atau tetangga yg terduga TBC  seperti,sesak nafas,batuk yg tidak kunjung berhenti selama kurang lebih 2 minggu,dan berkeringat di malam hari tanpa aktifitas supaya segera di sarankan berobat ke Puskesmas yg terdekat atau menghubungi Yayasan Mentari Meraki Asa Kabupaten Karo agar segera diperiksakan.

Karena sama-sama kita ketahui bahwa penyakit TBC ini adalah penyakit menular kita harus bersama-sama mengatasinya agar komitmen dari Kementerian Kesehatan mengeliminasi TBC 2030 tercapai khususnya di Tanah Karo Simalem.

Laporan : Sekilap 

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

2

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

3

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif

4

Shalat Ied Idul Fitri 1445H, Kodim 0205/TK Berjalan Khusuk dan Khidmat, Dandim Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Ucapkan Selamat Idul Fitri

5

Warga Tanjung Balai Ditangkap Satresnarkoba Polres Tanah Karo di Kampung Dalam Kabanjahe Karena Si Putih