MENU TUTUP

Tepati Poin Janji Kinerja, Rutan Kabanjahe Kanwil Kemenkumham Sumut Bagikan Penambah Imunitas

Rabu, 30 Maret 2022 | 15:08:56 WIB Dibaca : 742 Kali
Tepati Poin Janji Kinerja, Rutan Kabanjahe Kanwil Kemenkumham Sumut Bagikan Penambah Imunitas
Loading...

Petunjuk7.com [ Berbagai upaya pencegahan penyebaran Coronavirus varian Omicron terus dilakukan Rutan Kelas IIB Kabanjahe, salah satunya dengan memberikan multivitamin kepada seluruh Pegawai Rutan Rabu (30/03/2022). Dikatakan Karutan Kabanjabe, Sangapta Surbakti  pembagian multivitamin dilakukan untuk menunjang kesehatan para petugas dan penepatan salah satu poin Janji Kinerja. 

“Untuk menjalani pekerjaan di tengah pandemi, tentunya tubuh perlu energi yang cukup. Pasalnya, kekurangan energi bisa berakibat kelelahan dan masalah kesehatan. Mengonsumsi multivitamin bisa membantu meningkatkan energi para petugas sehingga tubuh tidak mudah kelelahan dan terinfeksi penyakit,” terang Karutan

Karutan berpesan kepada seluruh petugas untuk menjadikan kebiasaan mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak menjadi kewajiban. Gaya hidup sehat, seperti menjaga kebersihan lingkungan, berolahraga, dan mengonsumsi multivitamin adalah upaya untuk terhindar dari penyakit.

“Selalu jalankan protokol kesehatan 5M saat di kantor, di rumah, dan di tempat yang disinggahi,” pesan Karutan

Selain memberikan multivitamin, Rutan Kabanjahe juga berupaya mencegah penyebaran Virus Omicron dengan sudah melaksanakan vaksinasi kepada petugas dan narapidana. Hal ini juga dibarengi dengan penyediaan sarana dan prasarana berupa tempat cuci tangan, hingga menyiapkan pengukur suhu tubuh sehingga Rutan Kabanjahe tetap menjadi Rutan yang bebas dari penyebaran COVID-19  Varian Omicron. 

Multivitamin yang dibagikan terdiri dari 1 buah Madu, 1 papan Vitamin imbost, dan 40 Vitamin C , Kegiatan berjalan aman dan Kondusif. 

 

Laporan : Sekilap 

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Kejaksaan Negeri Karo Masuk Ke SMA N 1 Tiganderket, Halfeus Hangoluan Samosir SH: Membangun Generasi Muda Berintegritas

2

Ukur Kemampuan Fisik Prajurit, Kodim 0205/TK Gelar Kesegaran Jasmani (Garjas) Periodik I Tahun Anggaran 2024

3

Memperingati Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024, Bupati Karo membacakan sambutan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia

4

Jaga Hubungan yang Baik, Babinsa Koramil 06/MT Komsos dengan Warga Binaan

5

Ciptakan Keamanan Dan Pantau Harga Sembako, Babinsa Koramil 05/Payung Sambangi Pasar Tradisional