MENU TUTUP

Dandim 0205/TK Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat

Senin, 04 Oktober 2021 | 13:01:08 WIB Dibaca : 846 Kali
Dandim 0205/TK Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat
Loading...

Petunjuk7.com [ Dandim 0205/TK Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto ., memimpin upacara korps raport kenaikan pangkat periode 1 Oktober 2021 anggota Kodim 0205/TK , Senin 04/10/2021.
 
Upacara digelar di lapangan Makodim Jalan Jamin Ginting Desa Raya Kecamatan Berastagi Kabupaten Karo dengan menerapkan protokol kesehatan, yakni mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, menjaga jarak serta wajib menggunakan masker guna mencegah penyeberan Covid-19.
 
Kali ini, sebanyak 12 personel dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi. Yaitu Pelda ke Peltu 2 personel, Serma ke Pelda 3 personel, Serka ke Serma 1 personel, Sertu ke Serka 3 personel, Serda ke Sertu 3 personel.
 
Dandim 0205/TK Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto dalam amanatnya menyampaikan selamat kepada seluruh anggota Kodim yang memperoleh kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.
 
“Ini sebagai penghargaan atas prestasi kerja dan dedikasi serta loyalitas yang telah diberikan selama berdinas dilingkungan TNI,” kata Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto .
 
Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto menjelaskan bahwa kenaikan pangkat ini bukanlah suatu hak bagi setiap personel semata, akan tetapi semua itu harus diperjuangkan dan bukan datang dengan sendirinya atau belas kasihan dari pimpinan.
 
“Selain itu keluarga juga mempunyai peran dalam pembinaan karir yang bersangkutan di Kodim 0205/TK yang kita cintai ini,” kata Dandim .
 
Dandim Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto berpesan untuk meraih karir yang lebih tinggi, dan dengan bertambahnya pangkat setingkat lebih tinggi diharapkan semakin pula bertambah pola fikir, tingkah laku dan rasa tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.
 
Dandim menambahkan " Kenaikan pangkat adalah bentuk penghargaan atas prestasi dan dedikasi kerja yang dilakukan oleh setiap prajurit dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada satuan, bangsa dan Negara.
 
Kenaikan pangkat adalah kepercayaan dan amanah dari Tuhan yang maha esa, yang nantinya akan dipertanggungjawabkan secara moral kepada Tuhan dan dapat meningkatkan Kualitas diri, menjadi teladan di lingkungannya dengan melakukan yang terbaik ,berani ,jujur ,tulus ,dan Ikhlas , khususnya dalam menyikapi dinamika perkembangan terkini yang dinamis, berbuat yang terbaik, dan tingkatkan kualitas kerja serta bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas .
 
Laporan : Sekilap
Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif

2

Shalat Ied Idul Fitri 1445H, Kodim 0205/TK Berjalan Khusuk dan Khidmat, Dandim Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Ucapkan Selamat Idul Fitri

3

Siswa/i SMA Negeri I Kabanjahe 23 Orang Lulus Jalur Seleksi (SNBP) TP 2023/2024

4

Turis Asing Asal Perancis Berhasil Dievakuasi TIM Gabungan, Kuat Dugaan Diserang Oleh OTK, Kasusnya Sedang Diselidiki Polres Tanah Karo

5

Cek Pos Tugu Juang Berastagi, Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Effendi: Saya menekankan pentingnya penerapan tindakan Preventif, Represif, dan Penegakan Hukum