MENU TUTUP

Komsos Dengan Warga Binaan, Babinsa Koramil 04/SE Ingatkan Tetap Pakai Masker

Selasa, 31 Agustus 2021 | 20:27:44 WIB Dibaca : 834 Kali
Komsos Dengan Warga Binaan, Babinsa Koramil 04/SE Ingatkan Tetap Pakai Masker Babinsa Komsos bersama masyarakat tentang pentingnya mengikuti protokol kesehatan.
Loading...

Petunjuk7.com [ Keakraban kepada warga binaan merupakan tugas pokok Babinsa, salah satunya yaitu dengan lakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dalam menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dan warga binaannya.

Inilah yang di lakukan oleh Sertu Andy Sulistyo Babinsa Koramil 04/SE Kodim 0205/TK dalam menjalin silaturahmi dan rasa keakraban serta kebersamaan yang baik dengan warga Desa Ndokum Siroga Kecamatan Simpang Empat  , Selasa 31/08/2021 

Kegiatan ini mencerminkan Rasa Kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya, yang bertujuan untuk menjalin silaturrami dengan baik serta mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan masyarakat sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.

Kegiatan komsos yang di laksanakan ini, semoga dapat diterima positif oleh masyarakat. Dengan adanya Babinsa yang selalu memantau wilayah desa binaannya, Babinsa akan tahu permasalahan di desanya, sehingga jika ada permasalahan dengan cepat dapat diatasi dan di selesaikan.

Lebih lanjut, Sebagai Babinsa saya menyampaikan agar kita selalu menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa dengan selalu menjalin silaturahmi, sehingga tetap tercipta suasana yang kondusif di wilayah binaan.

Di samping itu, ia juga mengingatkan kepada warga, agar dalam menjalankan aktivitas sehari-hari tetap pakai masker dan ikuti protokol kesehatan untuk memutus mata rantai dan mencegah Wabah virus Covid 19.

Selain itu juga menghimbau, agar kita tidak mudah terprovokasi dengan isu yang belum jelas kebenarannya sehingga rentan terjadi kesalah pahaman yang mengakibatkan bentrok antara kita, dan kekompakan antar sesama masyarakat demi terwujudnya keutuhan NKRI. 

Laporan : Sekilap 

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Klinik Pratama Kelsina Kasih Berastagi Jalani Survei Akreditasi dari komite akreditasi kesehatan pratama dan Pelayanan Kesehatan Paripurna

2

Deklarasi Berastagi Pemuka dan Pemerhati Masyarakat Karo Gerakan Karo Erdilo Brigjen Pol Purn Dr dr Antonius Ginting SP.OG, M.Kes 

3

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

4

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

5

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif