MENU TUTUP

Dandim 0205/TK Dan Furkupimda Sambangi Mapolres Karo Ucapkan Selamat HUT Bhayangkara ke 76

Jumat, 01 Juli 2022 | 11:46:29 WIB Dibaca : 578 Kali
Dandim 0205/TK Dan Furkupimda Sambangi Mapolres Karo Ucapkan Selamat HUT Bhayangkara ke 76 Foto Bersama dan pemotongan kue tumpeng di Mapolres Tanah Karo
Loading...

Petunjuk7.com [ Forkompimda Kabupaten Karo bersama Personil TNI dari Kodim 0205/TK , Batalyon 125/Simbisa menyambangi Mapolres memberikan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke-76 yang jatuh pertanggal 1 Juli hari ini.

Dipimpin langsung Bupati Karo Cory S Sebayang yang didampingi Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga , Danyon 125/Simbisa Letkol Inf Budianto Damanik dan Wakil Bupati Theopilus Ginting beserta tamu undangan mendatangi Mapolres Tanah Karo memberikan ucapan selamat hari Bhayangkara ke-76 yang jatuh pertanggal 1 Juli hari ini.

Dipimpin Bupati Karo , memberikan tumpeng ulang tahun sebagai simbol ucapan selamat disambut oleh Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH SIK MH , di Mapolres Karo, Jumat 01/07/2022.

“Selamat HUT Bhayangkara ke-76 tahun 2022. Semoga Polri yang Presisi mendukung pemulihan ekonomi dan struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh,” ucapnya Bupati Karo Cory S Sebayang. 

Dikesempatan tersebut Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga menambahkan " TNI dan Polri diibaratkan sebagai saudara kembar yang tidak bisa dipisahkan, dalam melaksanakan tugasnya saling mendukung dan melengkapi , TNI dan Polri merupakan garda terdepan dalam menjaga negara ini.

“Kepada rekan kami anggota Polisi semua, dalam hal ini Kapolres Tanah Karo dan jajarannya, kami ucapkan terima kasih atas kerjasama selama ini dalam mensukseskan program pemerintah di Kabupaten Karo ,” sebut Letkol Inf Benny Angga. 

Ia berharap, sinergitas dan soliditas Kodim 0205/TK dan Polres Tanah Karo terus terjaga baik demi terjaganya situasi kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Karo.

“Selama ini hubungan antara Kodim 0205/TK dengan Polres Tanah Karo sangat baik, bahkan melebihi sinergi, terutama hubungan antara Babinsa dengan Bhabinkamtibmas di lapangan, yang selalu bersama-sama mengatasi berbagai masalah di wilayah Kabupaten Karo,’ salut Letkol Inf Benny Angga. 

“Semoga hubungan kerja dan sinergitas TNI Polri semakin kuat semakin bisa membawa Kabupaten Karo kepada pemulihan ekonomi. Tumbuh dan Tangguh,” harap Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga .

 

Laporan : Sekilap 

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Peringatan Nuzulul Qur'an di Masjid Baiturrahiim Gongsol Kecamatan Merdeka di Hadiri Anak Penghapal Qur'an 30 Juz

2

Kapolsek AKP Dedy Ginting Sambangi SMAN 1 Simpang Empat, Sekaligus Rekrutmen Calon Polri Tahun 2024

3

Pastikan Aman dari PMK Jelang Lebaran, Babinsa Koramil 02/Tigapanah Cek Langsung Pasar Hewan

4

Kondisi Jalan Di Kota Berastagi Memprihatinkan, Kominfo Leonardo Surbakti: Perbaikan Jalan Tersebut Sudah Terjadwal

5

Danrem 023/KS tutup TMMD ke-119," Sekaligus menyerahkan Mesin Pemipil dan Pengering Jagung serta Sembako kepada Masyarakat