MENU TUTUP

Kapolda Sumut Naik Sepeda dari Langkat Menuju Karo

Jumat, 07 Februari 2020 | 17:48:36 WIB Dibaca : 2334 Kali
Kapolda Sumut Naik Sepeda dari Langkat Menuju Karo Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin Siregar M., SI., saat  naik sepeda dari Kabupaten Langkat menuju ke Kabupaten Karo, Jumat (7/2/2020). Foto:KS
Loading...

Petunjuk7.com - Kepala Polisi Daerah (Kapolda) Sumatra Utara (Sumìut) Irjen Pol Martuani Sormin Siregar M., SI., gowes bareng dari Polsek Sei Binge, Kabupaten Langkat menuju Kabupaten Karo, Jumat (7/2/2020).

Gowes bareng tersebut, star pertama dari Pukul 5:30 WIB, dan tiba di Kabupaten Karo pada Pukul 11:00 WIB, yang diikuti oleh seluruh pejabat utama Polda Sumut, serta turut diikuti oleh Kapolres Tanah Karo AKBP Benny R Hutajulu, SIK , Jumat (7/2/2020).

“Bersepeda salah satu cara agar fisik tetap bugar dan pikiran sehat. Kalau jiwa dan raga sehat maka kinerja akan meningkat, untuk melayani masyarakat,” kata Kapolda Sumut, Irjen Pol Martuani Sormin Siregar M., SI., g didampingi Waka Polda Sumut, Brigjen Pol Mardhiaz Kusin Dwihananto, SIK.,M.,Hum kepada wartawan.

Kapolda Sumut menghimbau pada seluruh personil se–jajaran Polda Sumut untuk berbenah diri memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.

"Tnggalkan pikiran negatif dan menunggu informasi, dan jangan coba coba melawan hukum apalagi dengan narkoba," tegasnya.

Setelah tiba di Jalan Jahe, Kabupaten Karo  tepatnya di lesehan Amalia, Kapolda Sumut pun beristirahat sejenak bersama tim seraya bercengkrama bersama para wartawan dan masyarakat Desa Jalan Jahe.

 “Polisi melayani dan menjemput informasi bukan menunggu informasi dan tidak boleh sombong. Apalagi saya, saya bukan anak pejabat, tapi berasal dari kampung terpencil. Saya suka berbaur dengan masyarakat langsung, tanpa pilih kasih," sebut Kapolda Sumut.

"Saya selalu tegaskan kepada anggota saya agar jangan main - main dengan narkoba. Karena narkoba itu sangat berbahaya, dan saya pun tidak segan - segan menindak anggota saya jika terlibat dengan narkoba . Contohnya, sekarang, mantan Kapolsek di jajaran saya yang baru - baru ini terlibat dengan narkoba. Sudah saya kurung sekarang di Polda sana. Jadi sekali lagi saya tegaskan melalui teman media, agar tetaplah memberikan tentang bahaya narkoba ini kepada masyarakat, " tambah Kapolda Sumut. (KS).




 

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif

2

Shalat Ied Idul Fitri 1445H, Kodim 0205/TK Berjalan Khusuk dan Khidmat, Dandim Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Ucapkan Selamat Idul Fitri

3

Siswa/i SMA Negeri I Kabanjahe 23 Orang Lulus Jalur Seleksi (SNBP) TP 2023/2024

4

Turis Asing Asal Perancis Berhasil Dievakuasi TIM Gabungan, Kuat Dugaan Diserang Oleh OTK, Kasusnya Sedang Diselidiki Polres Tanah Karo

5

Cek Pos Tugu Juang Berastagi, Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Effendi: Saya menekankan pentingnya penerapan tindakan Preventif, Represif, dan Penegakan Hukum