MENU TUTUP

Sinergitas dan Jiwa Korsa, Pangdam I/BB Gelar Olah Raga Bersama Para Kodim se- Kodam I/BB

Jumat, 27 Desember 2019 | 20:55:09 WIB Dibaca : 1599 Kali
Sinergitas dan Jiwa Korsa, Pangdam I/BB Gelar Olah Raga Bersama Para Kodim se- Kodam I/BB Tampak, Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah mendayung sepeda dengan santai atau disebut gowes diakhir pekan pada Jumat, (27/12/2019).
Loading...

Petunjuk7.com - Pangdam I/BB Mayjen TNI MS.Fadhilah bersama para Dandim se Kodam I/BB  beserta Pejabat Utama (PJU) Kodam I/BB menggelar olahraga sepeda santai atau Gowes diakhir pekan, pada Jumat, (27/12/2019).

Pada kesempatan tersebut, Pangdam I/BB menjelaskan, bahwa kegiatan olah raga sepeda santai ini selain menjalin sinergitas juga untuk membina kesehatan dan memupuk jiwa korsa prajurit Kodam I/BB.

Selain itu, fun bike atau yang dikenal dengan bersepeda atau gowes ini merupakan olahraga santai sambil refreshing diakhir pekan yang biasa dilakukan oleh Pangdam I/BB agar kondisi fisik tetap prima dan terjaga.

Apalagi, kegiatan yang dilakukan Pangdam ini rutin dilaksanakan sebagai sarana untuk menjalin silahturahim, kekompakan maupun komunikasi sekaligus sarana berakhir pekan bagi prajurit.

Adapun dalam kegiatan gowes kali ini menempuh jarak lebih kurang 20 kilo meter, mengambil rute yang dilalui memulai start dari kediaman Pangdam I/BB di Jalan Sudirman, Kota Medan, Propinsi Sumatra Utara.

"Funbike atau bersepeda ini sebagai sarana olahraga sehat murah meriah menyenangkan dan sebagai wahana komunikasi serta interaksi antar sesama prajurit maupun sesama penghobi sepeda, sebagai kegiatan untuk melestarikan kembali penggunaan sepeda secara meluas di masyarakat khususnya di Medan," terang Pangdam I/BB Mayjen TNI MS.Fadhilah di sela - sela kegiatan tersebut.

"Selain itu, diharapkan dapat memberikan pencerahan pemikiran dan nilai tambah khususnya dalam hal peningkatan kualitas kesehatan maupun sarana komunikasi sesama prajurit," tambahnya.

Suasana sepeda santai tampak meriah. Setibanya di rute: finish, tepatnya di Lapangan Tenis Makodam I/BB, kegiatan dilanjutkan smenikmati hiburan dan S
sarapa pagi.

Kemudian, Pangdam I/BB bersama para PJU melanjutkan bermain Tenis Lapangan. Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Pangdam I/BB Mayjen TNI MS. Fadhilah, Kasdam I/BB Brigjen TNI Untung Budiharto, Para PJU dan para Dandim. (KS).


 

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

2

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

3

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif

4

Shalat Ied Idul Fitri 1445H, Kodim 0205/TK Berjalan Khusuk dan Khidmat, Dandim Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Ucapkan Selamat Idul Fitri

5

Warga Tanjung Balai Ditangkap Satresnarkoba Polres Tanah Karo di Kampung Dalam Kabanjahe Karena Si Putih