MENU TUTUP

Januari 2019, Mall Pelayanan Publik di Pekanbaru Difungsikan

Rabu, 05 Desember 2018 | 20:54:38 WIB Dibaca : 1499 Kali
Januari 2019, Mall Pelayanan Publik di Pekanbaru Difungsikan Foto:pekanbaru.go.id
Loading...

Petunjuk7.com - Saat ini, progres pembangunan Mall Pelayanan Publik (MPP) yang berada di komplek perkantoran Walikota, Jalan Sudirman, terus digesa. Bahkan, Mall Pelayanan Publik ini diprediksi akan difungsikan, pada bulan Januari 2019 mendatang.

"Iya, kami prediksikan penggunaan MPP yang saat ini sedang digesa pembangunannya akan dilakukan di bulan Januari," ungkap Walikota Pekanbaru, Dr. H. Firdaus, ST.MT, Rabu (5/12/2018). 

Wako dengan tegas menyebutkan, pelayanan publik yang nantinya akan dilakukan Pemko Pekanbaru, akan lebih baik untuk pelayanan.

"Selain itu, tentunya cepat, efektif, akurat dan ramah," imbuhnya.

Dilanjutkannya, belum lama ini Pemko Pekanbaru melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kota Pekanbaru, baru saja mendapatkan penghargaan dari Kemenpan-RB dalam pelayanan publik terbaik di Indonesia.

"Untuk itulah, saya meminta agar DPMPTSP Pekanbaru bisa terus meningkatkan pelayanan terbaik dan kemudahan dalam memberikan layanan perizinan. Apalagi, Pemko belum lama ini telah berturut-turut mendapatkan penghargaan sebagai daerah terbaik yang memberikan layanan terbaik,'' harap Wako. (R.Hermansyah/Kominfo).

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Klinik Pratama Kelsina Kasih Berastagi Jalani Survei Akreditasi dari komite akreditasi kesehatan pratama dan Pelayanan Kesehatan Paripurna

2

Deklarasi Berastagi Pemuka dan Pemerhati Masyarakat Karo Gerakan Karo Erdilo Brigjen Pol Purn Dr dr Antonius Ginting SP.OG, M.Kes 

3

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

4

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

5

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif