MENU TUTUP

Sandiaga Disambut Heboh Warga Saat Tiba di Ponpes Sidogiri

Sabtu, 06 Oktober 2018 | 15:58:48 WIB Dibaca : 1520 Kali
Sandiaga Disambut Heboh Warga Saat Tiba di Ponpes Sidogiri Foto:Antaranews.
Loading...

Petunjuk7.com - Calon Wakil Presiden RI Nomor Urut 02, Sandiaga Salahudin Uno saat tiba di Majelis Keluarga Pondok Pesantren  tertua di Indonesia, Sidogiri, Pasuruan, Jawa Timur, Sabtu disambut dengan kehebohan para santriwati dan emak-emak yang berebut swafoto. 
     
Dia disambut para pengasuh Ponpes Sidogiri, yakni Muhammad Kholil Nadja, KH Fuad Nurhasan, KH Abdulloh. Dalam kesempatan itu, cawapres yang diusung Partai Gerindra, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Amanat Nasional (PAN) dan Demokrat ini meminta doa restu.
     
Sandiaga menyampaikan bahwa dia dan pasangannya Calon Presiden RI, Prabowo Subianto akan fokus pada bidang ekonomi terutama penciptaan lapangan kerja dan harga-harga kebutuhan pokok yang terjangkau. 
     
“Saya yakin salah satu penggerak ekonomi Indonesia adalah ekonomi umat. Ekonomi yang bisa memberdayakan. Penciptaan lapangan dan harga kebutuhan pokok yang terjangkau,” kata Sandiaga dalam keterangan tertulis diterima di Jakarta.
     
Saat ditanya pewarta bagaimana rasanya selalu disambut histeris emak-emak.  Dia mengatakan emak-emak adalah menteri ekonomi sesungguhnya. Mereka merasakan langsung turbulensi ekonomi. 
     
“Kebutuhan pokok yang makin tinggi karena dolar sudah Rp15.000 lebih. Harapan mereka yah cuma itu, harga bahan pokok yang terjangkau dan anak-anak mereka mudah mendapatkan kerja,” katanya.
     
Dalam kesempatan tersebut, Sandiaga juga menyampaikan pesan Prabowo Subianto untuk menciptakan suhu politik yang sejuk dan tidak memecah belah,  dan terus menjaga ukhuwah.

Sumber:Antaranews.com

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Bentuk Kepedulian Kepada Masyarakat, Kodim 0205/TK Pasang Bambu Untuk Mengantisipasi Terjadinya Longsor Susulan di Jalan Barusjahe - Serdang

2

Dinas Pendidikan Propinsi Sumatra Utara Cabang Kabupaten Karo, Salman: Sebaiknya Study Tour Ditiadakan Saja Atau Dilaksanakan Dihalaman Sekolah Saja

3

Tepung Tawari 14 Jemaah Calon Haji, Dengan Nada Haru, Wakil Bupati Theopilus Ginting Meminta Kabupaten Karo Didoakan

4

Dengan Adanya Bus Anak Sekolah Yang Kecelakaan, Masyarakat Karo Minta Kepada Dinas Pendidikan Karo Stop Study Taur

5

Hampir 48 Jam Air Milik PDAM Tirtanadi Berastagi Padam , Warga : Untuk Cuci Muka Saja Pun Tak Ada Lagi Air