MENU TUTUP
Dunia Pers

Potret KOSWARI Karo Akan Terus Berbenah dan Memberikan yang Terbaik Buat Masyarakat

Sabtu, 28 November 2020 | 18:58:25 WIB Dibaca : 1920 Kali
Potret KOSWARI Karo Akan Terus  Berbenah dan Memberikan yang Terbaik Buat Masyarakat Salah satu kegiatan KOSWARI Kabupaten Karo yang melakukan penanaman 1000 pohon di Siosar beberapa bulan silam. Foto: KS
Loading...

Petunjuk7.com - Korps Wartawan Republik Indonesia (KOSWARI) Kabupaten Karo periode 2020 - 2025, yang berkantor di Jalan Hingga, Kecamatan Kabanjahe, sudah berjalan setahun di bawah kepemimpinan Gembira Ginting.

Sehingga KOSWARI Kabupaten Karo akan terus berbenah dan berusaha agar ke depannya menjadi wadah bermanfaat dan memberikan sumbangsih yang terbaik buat semua masyarakat khususnya di Kabupaten Karo.

Selama setahun saja, KOSWARI Kabupaten Karo dalam periode ini sudah beberapa kali berbenah dengan berbagai kegiatan yang di mulai dari pelantikan para pengurus di Hotel Grand Garden Berastagi, pada 22 November yang silam.

Selanjutnya KOSWARI Kabupaten Karo melakukan rentetan kegiatan seperti memberikan sumbangan ayam kepada keluarga Betesda Ginting, di Desa Lingga Julu, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Karo.

Melakukan sosialisasi  pencegahan penularan Covid -19 dan membagikan masker kepada masyarakat di Kecamatan Kabanjahe, Tiga Panah dan Berastagi, serta Kota Kabanjahe.

Selain itu, melakukan kegiatan amal pada hari Adhyaksa ke 60 Tahun, bersama Kepala Kejaksaan Negeri  Denny Ahmad, SH., MH., dan memberikan sumbangan beras dan uang kepada keluarga Parni Br Ginting, dan keluarga Santi.

Dan juga peduli dengan kelestarian alam. Pada Hari Ulang Tahun Polwan ke 72, KOSWARI Kabupaten Karo beserta DPD Walantara Kabupaten Karo dan jajaran Polres Tanah Karo melakukan penanaman 1000 pohon.

Penanaman 1000 pohon juga di hadiri oleh Kapolres Karo AKBP Yustinus Setyo , Ketua DPD Walantara Karo Daris Kaban dan masyarakat Siosar.

Selain peduli lingkungan, melakukan amal dan peduli kesehatan. KOSWARI Kabupaten Karo juga peduli dengan pendidikan Kabupaten Karo, salah satu kegiatan yang di lakukan untuk menunjang pendidikan di Karo ialah dengan memberikan memberikan bantuan kepada Forum Pemuda Peduli Pendidikan ( FP3K).

Yang memberikan bantuan berbagai macam buku dan listrik yang tujuannya untuk menunjang pendidikan di Kabupaten Karo.

Ketua Koswari Kabupaten Karo Gembira saat di minta tangapan nya pada Sabtu ( 28/11/2020) mengatakan

"Akan terus berupaya meningkatkan kualitas dan kuantitas KOSWARI Kabupaten Karo dengan berbagai kegiatan seperti akan memberikan pelatihan jurnalistik kepada siswa dan mahasiswa di Kabupaten Karo yang bertujuan untuk menambah wawasan bagi para siswa dan mahasiswa," sebut Ketua KOSWARI Kabupaten Karo, Gembira Ginting kepada wartawan, Sabtu (28/11/2020).

"Kedepannya KOSWARI Karo juga berencana untuk mendirikan SMA - Plus di Kabupaten Karo, untuk menunjang pendidikan di Kabupaten Karo kedepannya," ujar Gembira Ginting. (KS). 

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif

2

Shalat Ied Idul Fitri 1445H, Kodim 0205/TK Berjalan Khusuk dan Khidmat, Dandim Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Ucapkan Selamat Idul Fitri

3

Siswa/i SMA Negeri I Kabanjahe 23 Orang Lulus Jalur Seleksi (SNBP) TP 2023/2024

4

Turis Asing Asal Perancis Berhasil Dievakuasi TIM Gabungan, Kuat Dugaan Diserang Oleh OTK, Kasusnya Sedang Diselidiki Polres Tanah Karo

5

Cek Pos Tugu Juang Berastagi, Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Effendi: Saya menekankan pentingnya penerapan tindakan Preventif, Represif, dan Penegakan Hukum