MENU TUTUP

Inspektorat Pekanbaru Pastikan Data PNS Korupsi Belum Valid

Kamis, 13 September 2018 | 12:45:37 WIB Dibaca : 1885 Kali
Inspektorat Pekanbaru Pastikan Data PNS Korupsi Belum Valid Foto:pekanbaru.go.id
Loading...

Petunjuk7.com - Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKP SDM) Kota Pekanbaru, sudah mendapatkan surat tebusan dari Kantor BKN Regional XII Pekanbaru terkait data jumlah PNS yang terlibat kasus korupsi di lingkungan Pemko Pekanbaru.

Berdasarkan data dari Kantor BKN Regional XII Pekanbaru tercatat ada 10 PNS Pemko yang terlibat kasus korupsi.

Namun setelah dicek dari 10 nama PNS tersebut, ada beberapa nama yang bukan PNS Pemko. Sehingga pihaknya akan kembali mempertanyakan data tersebut ke Kantor BKN Regional XII Pekanbaru. 

Kepala Inspektorat Kota Pekanbaru, Syamsuwir SH  Kamis (13/9/2018) mengungkapkan,  bahwa data 10 PNS Pemko Pekanbaru yang terlibat kasus korupsi tersebut masih diragukan. 

Sebab dalam daftar nama-nama yang didapatkan dari Kantor BKN Regional XII Pekanbaru tersebut ada nama PNS yang bukan PNS Pemko. Dan kemungkinan ada juga PNS korup,  namun namanya justru tidak masuk dalam daftar tersebut. 

"Kami tidak bisa memastikan jumlahnya 10. Karena bisa lebih bisa kurang dari itu," terang Syamsuwir.  (R.Hermansyah/Kominfo)

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Kapolsek AKP Dedy Ginting Sambangi SMAN 1 Simpang Empat, Sekaligus Rekrutmen Calon Polri Tahun 2024

2

Pastikan Aman dari PMK Jelang Lebaran, Babinsa Koramil 02/Tigapanah Cek Langsung Pasar Hewan

3

Kondisi Jalan Di Kota Berastagi Memprihatinkan, Kominfo Leonardo Surbakti: Perbaikan Jalan Tersebut Sudah Terjadwal

4

Danrem 023/KS tutup TMMD ke-119," Sekaligus menyerahkan Mesin Pemipil dan Pengering Jagung serta Sembako kepada Masyarakat

5

Hadiri Penutupan TMMD Ke-119, Bupati Karo Cory S Sebayang: Kegiatan pembangunan yang dilandasi semangat saling asah, saling asih dan saling asuh