MENU TUTUP

Wakil Rakyat Kampar dari PDI P Sorot Kepemimpinan Bupati Azis Zainal, Tentang Ini ...

Selasa, 22 Mei 2018 | 19:03:43 WIB Dibaca : 1961 Kali
Wakil Rakyat Kampar dari PDI P Sorot Kepemimpinan Bupati Azis Zainal, Tentang Ini ... Dedi Suheri
Loading...

Kebijakan Bupati Kampar jadi sorotan oleh beberapa wakil rakyat, yang kini memasuki masa satu tahun. Ini Terkait aspirasi dari masyarakat saat reses.


Petunjuk7.com - Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia (DPC PDI) Dedi Suheri, menilai kinerja Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar dibawah kepemimpinan Azis Zainal.

Pasalnya, kata Dedi, seluruh Pokok pikiran (Pokir) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) melalui hasil reses dibeberapa Daerah pemilihannya (Dapil) di wilayah Kecamatan Siak Hulu semuanya di tolak oleh Pemkab Kampar.

"Pokir yang saya sampaikan dari tahun 2017-2018 ini, tak satu pun Pemkab merealisasikan," ungkap Dedi kepada www.petunjuk7.com melalui via ponsel, Selasa (22/5).

"Kemarin mereka (Pemkab Kampar -red) meminta Pokir saya untuk tahun 2019, saya pun jadi malas," bebernya.

Dedi menjelaskan, pada saat Pemerintahan Bupati Kampar (Jefri Noer) yang pernah menjabat kadang terjadi silang beda pandangan politik, akan tetapi terangnya, aspirasi masyakat tetap terealisasi.

"Saya dimasa Bupati Jefri Noer jelas saya berlawan secara politik, tapi yang namanya Pokir, kami selaku anggota DPRD yang turun langsung diberbagai desa, selalu dapat program; apa yang dihasilkan disaat kami (Anggota DPRD) reses dimana dapil pemilihan saya," tegas Dedi.

Selain itu, Dedi juga menyinggung yang saat ini kembali 'menjamurnya' Indomaret di pasar desa dan kecamatan di Kabupaten Kampar.

"Dulu hal ini tidak diberikan Izin, sekarang malah di kepemimpinan Azis Zainal dikeluarkan izinnya," kesal Dedi dengan heran. (Hap/Ali)

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

2

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

3

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif

4

Shalat Ied Idul Fitri 1445H, Kodim 0205/TK Berjalan Khusuk dan Khidmat, Dandim Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Ucapkan Selamat Idul Fitri

5

Warga Tanjung Balai Ditangkap Satresnarkoba Polres Tanah Karo di Kampung Dalam Kabanjahe Karena Si Putih