MENU TUTUP

Seorang Anak Tikam Ibu Kandungnya Dengan Pisau Karena Kesal Dilempar Kulit Pisang

Jumat, 18 Mei 2018 | 13:16:11 WIB Dibaca : 1700 Kali
Seorang Anak Tikam Ibu Kandungnya Dengan Pisau Karena Kesal Dilempar Kulit Pisang Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Faidil Zikri SH SIK menginterogasi AS yang tega menikami ibu kandungnya sendiri karena dilempar kulit pisang di ruang penyidik Mapolsek, Kamis (17/5). Foto:Hariansib.co
Loading...

Petunjuk7.com - Seperti pepatah air susu dibalas dengan air tuba, seorang pria berinisial AS (24) warga Jalan Datuk Kabu Gang Tengku 4 Pasar 3, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang, Provinsi Sumatera Utara tega menikami tangan dan perut ibunya hanya karena dilempar kulit pisang, Kamis (17/6) siang.

Tak terima dengan perbuatan keji pelaku, pihak keluarga langsung memboyongnya ke Mapolsek Percut Sei Tuan guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Sebelum menikam ibunya, siang itu AS yang berjualan rokok di persimpangan lampu merah, pulang ke rumahnya. Tiba-tiba, ibu kandung pelaku, NA (45) melempar kulit pisang ke arah AS.

Pelaku selanjutnya berjalan menuju ke dapur dan diikuti ibunya. Melihat pisau di atas meja, AS mengambilnya dan kemudian menikami tangan kiri ibunya hingga empat liang. Selain itu pelaku juga menikam perut kiri ibunya hingga bersimbah darah, lalu korban berteriak minta tolong.


Selanjutnya, pelaku meletakkan pisau tersebut di kursi dan keluar dari rumahnya. Ayah pelaku PS (48) yang saat itu di dalam kamar, lalu menyusul anaknya ke luar rumah sembari memanggil AS supaya masuk ke dalam rumah.

Setelah pelaku masuk ke dalam rumah, Pardomuan bersama warga langsung menangkapnya. Setelah itu, pelaku berikut barang bukti pisau diserahkan ke Polsek Percut Sei Tuan. Sedangkan warga yang lain membawa korban ke rumah sakit terdekat guna perawatan medis.

Ketika diwawancarai, AS mengaku nekat menikami ibunya lantaran kesal dilempar dengan kulit pisang.

"Tadi aku pulang ke rumah dan tiba-tiba ibuku melemparku dengan kulit pisang. Aku tak tau apa penyebabnya dilempar. Aku menyesal karena menikam ibuku," sebut pelaku yang mengaku belum pernah bersekolah lantaran orangtuanya tak mampu membiayainya.

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Faidil Zikri dikonfirmasi mengatakan, pelaku saat ini masih dimintai keterangannya.

"Yang melaporkan penikaman tersebut suami korban," ujarnya. 

Sumber:Hariansib.co


Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

2

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

3

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif

4

Shalat Ied Idul Fitri 1445H, Kodim 0205/TK Berjalan Khusuk dan Khidmat, Dandim Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Ucapkan Selamat Idul Fitri

5

Warga Tanjung Balai Ditangkap Satresnarkoba Polres Tanah Karo di Kampung Dalam Kabanjahe Karena Si Putih