MENU TUTUP

KM Vega Jaya Hari Kamis Terbakar di Inhil, Hari Jumat 3 Orang ABK Ditemukan Selamat

Jumat, 02 Februari 2018 | 19:44:45 WIB Dibaca : 2021 Kali
KM Vega Jaya Hari Kamis Terbakar di Inhil, Hari Jumat 3 Orang ABK Ditemukan Selamat
Loading...

Indra Giri Hilir, Petunjuk7.com - Tiga (3) orang berhasil ditemukan selamat kala peristiwa kebakaran menimpa Kapal Motor (KM) Vega Jaya GT 5 bermuatan sembako yang terbakar pada Kamis kemarin (1/2/ 2018) sekitar Pukul 20:30 WIB, di perairan Sungai Indragiri Sungai Perak Kelurahan Seberang Tembilahan, Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil). Ketiga orang ditemukam pada Jum'at (2/1/2) dini hari Pukul 02:00 WIB.

Untuk diketahui, KM Vega Jaya yang dinakhodai oleh Jamal (39 tahun) serta 2 orang anak buah kapal (ABK) Rian (18) dan Icap ditemukan tidak jauh dari tempat kejadian perkara (TKP).

Sedangkan, ABK atas nama Icap ditemukan oleh keluarganya dipinggir Sungai Indragiri dan 2 orang lagi diselamatkan oleh POLAIR Kabupaten Inhil.

"Alhamdulillah ke-3 korban tersebut di temukan dengan selamat pada Pukul 02:00 WIB dini hari. Atas nama Icap ditemukan oleh keluarganya dan 2 orang itu di selamatkan Polair Inhil," Demikian dikatakan Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (BASARNAS) Pekanbaru, Abdul Hamid SH melalui Kepala POS Pencarian dan Pertolongan (BASARNAS) Tembilahan Rio Putra, Jum'at (2/2) siang.

Ditambahnya, saat ini para korban yang selamat sudah dibawa pulang ke rumah masing - masing di Jalan Pelita Jaya Parit 8 Tembilahan.

"Dan pencarian ini melibatkan Tim SAR Tembilahan, BPBD, Polair, TNI AL bersama masyarakat," tutupnya. (Abdurahman).

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

2

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

3

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif

4

Shalat Ied Idul Fitri 1445H, Kodim 0205/TK Berjalan Khusuk dan Khidmat, Dandim Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Ucapkan Selamat Idul Fitri

5

Warga Tanjung Balai Ditangkap Satresnarkoba Polres Tanah Karo di Kampung Dalam Kabanjahe Karena Si Putih