MENU TUTUP

Ini 2 Game Mobile Bergenre MMORPG Paling di Tunggu Tahun 2018

Sabtu, 06 Januari 2018 | 08:25:59 WIB Dibaca : 1816 Kali
Ini 2 Game Mobile Bergenre MMORPG Paling di Tunggu Tahun 2018 Foto:comicbook.com/tech.idntimes.com
Loading...

Petunjuk7.com - MMORPG adalah salah satu genre game yang sangat populer dan disukai di kalangan para gamer. MMORPG (Massively Multiplayer Online Role-Playing Game) adalah genre yang dapat membuat para player mengontrol karakter game yang ia mainkan berpetualang sesuka hati di dunia game.

Selain bisa membuat para playernya bertualang di dunia game, genre MMORPG ini juga dapat membuat para gamers berinteraksi dengan gamers lainnya secara online. Banyak game bergenre MMORPG bermunculan seiring perkembangan waktu dan biasanya di mainkan secara online melalui perangkat PC.

Tak hanya di perangkat PC, sekarang game MMORPG pun sudah banyak bermunculan untuk perangkat mobile. Seperti daftar game MMORPG yang paling di nantikan tahun 2018 berikut ini.

Black Desert

Para penggemar game bergenre MMORPG pasti sudah tidak asing lagi dengan nama game yang satu ini. Black Desert Online, setelah sukses dengan versi PC-nya.

Mengagetkan para penggemar Black Desert Online, Pearl Abyss luncurkan teaser trailer versi mobile MMORPG Black Desert ini dengan nama Black Desert Online Mobile. Mungkin banyak yang mengira kuliatas grafik game mobile Black Desert ini akan mengalami penurunan.

Namun, hal tersebut tidak terjadi. Terlihat di trailer gamenya, Black Desert Online Mobile ini memiliki grafik yang tajam dan menakjubkan layaknya versi PC mesikipun terdapat sedikit perbedaan dari versi PC-nya.

Black Desert Online Mobile tetap mengusung tema MMORPG

Selain grafiknya yang menawan dan hampir mirip dengan versi PC-nya, game Black Desert Online Mobile ini akan tetap mengusung tema MMORPG seperti versi PC dan dilengkapi dengan sistem PVP dan WORLD BOSS. Pearl Abyss mengumumkan rencana peluncuran  game Black Desert Online Mobile ini pada bulan Januari 2018.

Penasaran sama gamenya, tonton dulu nih trailernya!

Sama seperti Black Desert Online Mobile, game berjudul Tera M ini juga merupakan versi mobile dari game PC Tera Online. Tera Online yang sudah sangat populer di kalangan para gamers sejak 2011 dan merupakan salah satu game MMORPG terbaik sampai sekarang.

Netmarble selaku publisher dari game Tera M ini memberikan beberapa informasi tentang game ini. Game Tera M ini mirip dengan versi PC-nya.

Namun, terdapat beberapa perbedaan di versi game mobilenya ini. Seperti tidak bisa menggunakan potion saat sedang bertarung dan memiliki sistem gender dan race yang sudah di atur pada setiap class.

Job Class Eksklusif hanya ada di versi Tera M

Di game Tera M ini juga memiliki job classeksklusif yang tidak ada di versi PC-nya yaitu job classAlchemist di tambah 5 job classlainnya. Yaitu Brawler (Human), Priest (Elin), Lancer (Baraka), Archer (High Elf), dan Slayer (Human).

Game Tera M ini sudah merilis versi Koreanya di bulan November 2017 dan versi globalnya di rencanakan akan segera rilis di tahun 2018 dan sudah memasuki pre-registrasi untuk para player.

Sumber: tech.idntimes.com





Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif

2

Shalat Ied Idul Fitri 1445H, Kodim 0205/TK Berjalan Khusuk dan Khidmat, Dandim Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Ucapkan Selamat Idul Fitri

3

Siswa/i SMA Negeri I Kabanjahe 23 Orang Lulus Jalur Seleksi (SNBP) TP 2023/2024

4

Turis Asing Asal Perancis Berhasil Dievakuasi TIM Gabungan, Kuat Dugaan Diserang Oleh OTK, Kasusnya Sedang Diselidiki Polres Tanah Karo

5

Cek Pos Tugu Juang Berastagi, Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Effendi: Saya menekankan pentingnya penerapan tindakan Preventif, Represif, dan Penegakan Hukum