MENU TUTUP

Kunker Kapolres Rohil ke Tiga Mapolsek: Jadilah Polisi yang Rendah Hati

Senin, 27 November 2017 | 23:33:47 WIB Dibaca : 1973 Kali
Kunker Kapolres Rohil ke Tiga Mapolsek: Jadilah Polisi yang Rendah Hati Foto:S.Muslim/rls
Loading...

Rokan Hilir- Kapolres Rokan Hilir (Rohil) AKBP Sigit Adiwuryanto, S.Ik, MH., mengadakan kunjungan kerja (Kunker) sekaligus silahturahmi ke tiga (3) Mapolsek yakni; Mapolsek Rimba Melintang, Mapolsek Batu Hampar di Jalan Lintas Baa Kelurahan Bantaian Hilir Kabupaten Rohil, dan Mapolsek Tanah Putih Tanjung Melawan di Jalan Jendral Sudirman, Kepenghuluan Melayu Besar (TPTM), Kecamatan TPTM, Kabupaten Rohil.

Adapun Pejabat Polres Rohil yang datang adalah Ketua Bayangkari Cabang Rohil, Nevi Purwandari Hayati, Kabag Sumda Polres Rohil, Kompol M. Harahap S.Sos., Kasat Lantas Polres Rohil, AKP Agustinus Candra P, Kasi Propam Polres.Rohil L.Manihuruk dan 7 anggota personil Polres Rohil.

Kapolres Rokan Hilir (Rohil) AKBP Sigit Adiwuryanto, S.Ik, MH.,memberikan arahan kepada seluruh personil Polsek Rimba Melintang, Polsek Batu Hampar dan Polsek TPPM.

Kapolres Rohil menjelaskan, kunjungan ini sebagai bentuk tatap muka dengan para personil Polsek, agar selalu bersyukur dan dapat bertugas sebagai Polisi

"Jangan membuat pelanggaran seperti tidak masuk dinas, terlebih lagi narkoba baik sebagai pemakai maupun sebagai pembacking narkoba," tegas Kapolres Rohil.

Kapolres Rokan Hilir mengungkapkan, sudah menyidangkan tiga (3) personil dengan putusan pemberhentian tidak hormat (PTDH).

"Agar dapat dibuat sebagai pelajaran dalam pelaksanaan tugas dan jangan ada meniru 3 personil ini," tegas Kapolres Rohil.

Kapolres Rohil menyampaikan, untuk selalu mening katkan ketaqwaan kepada Tuhan sesuai dengan agama masing – masing untuk membentengi diri dari segala pelanggaran.

"Jadilah polisi yang rendah hati, jangan sombong baik dengan sesama anggota Polri maupun dengan masyarakat. Selalu menjaga kebersihan dan kerapian di Mako Polsek serta lingkungan sekitar Mako Polsek," pinta Kapolres Rohil.

Kapolres Rohil menyatakan, dalam rangka Pemilihan Penghulu serentak agar melaksanakan pengamanan dengan sebaik-baiknya dan jaga netralitas.

"Jaga hubungan dengan istri didalam rumah tangga jangan sampai ada kekerasan dalam rumah tangga. Agar setiap personil Polsek Rimba menjaga sikap tampang. Bagi personil yang beragama Islam jangan sampai mengikuti aliran yang ekstrim, ikuti saja ajaran agama yang normal. Terimakasih atas penyambutannya dan selalu waspada, " tandas Kapolres Rohil.

Sedangkan Kabag Sumda Polres Rohil, Kompol M. Harahap S.Sos., menyampaikan fakta integritas tentang narkoba yang sudah ditanda tangani.

"Jangan sampai ada yang positif narkoba," tegas Kabag Sumda Polres Rohil.

Perihal Senjata api, sebut Kabag Sumba Polres Rohil bagi personil yang memegang senjata api agar mengurus kartu psikologi.

"Jangan malas dalam dinas, masing – masing personil agar mengerti akan tugasnya," paparnya. (S.Muslim/rls)



Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

2

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif

3

Shalat Ied Idul Fitri 1445H, Kodim 0205/TK Berjalan Khusuk dan Khidmat, Dandim Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Ucapkan Selamat Idul Fitri

4

Siswa/i SMA Negeri I Kabanjahe 23 Orang Lulus Jalur Seleksi (SNBP) TP 2023/2024

5

Turis Asing Asal Perancis Berhasil Dievakuasi TIM Gabungan, Kuat Dugaan Diserang Oleh OTK, Kasusnya Sedang Diselidiki Polres Tanah Karo