MENU TUTUP

Pemuda BNN Riau Serahkan Dua Orang Untuk Proses Rehabilitasi ke BNN Riau

Senin, 23 Oktober 2017 | 17:13:26 WIB Dibaca : 2562 Kali
Pemuda BNN Riau Serahkan Dua Orang  Untuk Proses Rehabilitasi ke BNN Riau Sekertaris Pemuda BNN Riau (baju merah) bersama dua orang pria ke BNN Riau untuk proses rehabilitasi. Foto:p-bnn/petunjuk7.com
Loading...

Pekanbaru - Pemuda Badan Narkoba Narkoba (BNN) Propinsi Riau menyerahkan dua orang pria yang menjadi korban penggunaan narkoba untuk proses rehabilitasi ke BNN Propinsi Riau, Senin (23/10).

Penyerahan kedua orang tersebut langsung diantar dan diserahkan oleh Wakil Ketua BNN Pemuda Propinsi Riau, Supriono, SH., dan Ketua Bidang OKK BNN Propinsi Riau Muhammad Rauf SH., M.H.

"Insya Allah ini bukanlah langkah akhir. Namun ini adalah langkah awal kami selaku penggiat anti narkoba di bumi Lancang Kuning," sebut Sekretaris Jendral Pemuda BNN Propinsi Riau, Ibnu Arifin SH., kepada www.petunjuk7.com melalui pesan elektronik Wa.

Ibnu meminta dukungan dari semua pihak terkait narkoba.

"Termasuk, jika ada yang ingin melapor seseorang yang kecanduan narkoba untuk di rehabilitasi, bisa hubungi kami," terang Ibnu.

Senada Ibnu, Wakil ketua Pemuda BNN Provinsi Riau, Supriono, SH, mengatakan, bahwa Ketua Umum Pemuda BNN Provinsi Riau, Munawir Matereng SH., tidak dapat hadir dalam menyerahkan kedua orang pria terkait pengguna narkoba karena sedang berada diluar daerah.

"Dan ini juga sudah di komfirmasi sebelumnya. kami berterima kasih kepada keluarga korban telah bersinergi dengan kami. Sehingga kami telah melakukan serta menggerakkan fungsi dari Pemuda BNN Provinsi Riau," ujar Supriono. (Red/p-bbn).

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Klinik Pratama Kelsina Kasih Berastagi Jalani Survei Akreditasi dari komite akreditasi kesehatan pratama dan Pelayanan Kesehatan Paripurna

2

Deklarasi Berastagi Pemuka dan Pemerhati Masyarakat Karo Gerakan Karo Erdilo Brigjen Pol Purn Dr dr Antonius Ginting SP.OG, M.Kes 

3

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

4

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

5

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif