MENU TUTUP
Hari ke 8

Harmonis: Kegiatan TNI-MMD bersama Warga Meratakan Tanah Timbun di Desa Parit Aman

Rabu, 04 Oktober 2017 | 16:48:46 WIB Dibaca : 2109 Kali
Harmonis: Kegiatan TNI-MMD bersama Warga Meratakan Tanah Timbun di Desa Parit Aman Kegiatan TNI-MMD bersama warga di Desa Parit Aman tampak harmonis, Rabu (4/10).Foto;S.Muslim/rls.
Loading...

Rokan Hilir - Memasuki hari ke-8 (delapan) kegiatan Tentara Nasional Indonesia Manunggal Masuk Desa (TNI-MMD) ke 100 Kodim 0321/Rohil - Korem 031/WB -  Kodam l/BB, kali ini sasarannya di Desa Parit Aman, Kecamatan Sinaboi, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Propinsi Riau, Rabu (4/10).

Personil TNI bersama masyarakat saling bahu membahu tujuannya "mengebut" yang menjadi target agenda pekerjaan kegiatan TNI-MMD ini, tak lain sesuai harapan dan diharapkan dapat terlaksana mengikuti waktu yang telah ditentukan.

Tampak, TNI bersama masyarakat meratakan tanah timbun dipinggir jalan aspal yang diangkut oleh gerobak kayu. Suasana yang harmonis antara TNI dan masyarakat, meskipun tampak terasa lelah dan letih namun kebersamaan yang hadir, membuat rasa lelah dan letih tak dirasakan.

Tentunya, kegiatan ini dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat. Sehingga dapat segera dirasakan manfaatnya. (S.Muslim/rls).

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

2

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

3

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif

4

Shalat Ied Idul Fitri 1445H, Kodim 0205/TK Berjalan Khusuk dan Khidmat, Dandim Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Ucapkan Selamat Idul Fitri

5

Warga Tanjung Balai Ditangkap Satresnarkoba Polres Tanah Karo di Kampung Dalam Kabanjahe Karena Si Putih