• Follow Us On : 
Orang Tua Ibadah di Gereja, Anak Didalam Mobil: Mobil Raib Dibawa Kabur Maling MALING MOBIL: Gray Marcel (baju hitam) bersama adiknya saat dimintai keterangan oleh anggota Polsek Payung Sekaki terkait hilangnya mobil yang saat itu mereka didalam mobil. Foto:Hap

Orang Tua Ibadah di Gereja, Anak Didalam Mobil: Mobil Raib Dibawa Kabur Maling

Ahad, 11 Juni 2017 - 12:04:29 WIB
Dibaca: 997 kali 
Loading...

Pekanbaru - Satu unit mobil merek kijang Inova BM 1142 QI, warna abu- abu dibawa kabur oleh maling saat parkir, persisnya diluar gerbang Gereja Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) di Jalan Fajar, Kelurahan Labuh Barat, Kecamatan Payung Sekaki, Minggu (11/6) sekitar Pukul 10:00 WIB.

Peristiwa tersebut membuat jemaat yang akan masuk ibadah siang sedang berada di halaman HKBP terkejut dan heboh mendengar aksi maling.

"Kalau diluar halaman gereja susah diawasi, " sebut Satpam HKBP Fajar, Tampubolon.

Dua Bocah

Aksi maling membawa kabur satu unit mobil kijang Invona tersebut terbilang cepat. Modusnya berpura - pura meminta kepada anak pemilik mobil agar memperbaiki posisi parkir mobil.

Sebab, saat maling akan membawa kabur mobil ternyata didalam mobil ada dua orang bocah. Sedangkan orang tua bocah pada waktu itu mengikuti ibadah di gereja HKBP Fajar.

"Kami berdua disuruh keluar. Katanya mau memarkir mobil, " ungkap Gray Marcel (10) yang saat itu berada didalam mobil bersama adik perempuannya kepada www.petunjuk7.com.

Tanpa rasa curiga kedua bocah tersebut menuruti permintaan sang maling. Dengan cepat, pintu mobil dibuka dan langsung menghidupkan mobil. "Mobil langsung di gas kencang, " ungkap Gray saat dimintai keterangan oleh anggota Polsek Payung Sekaki yang langsung datang ke lokasi kejadian. Kedua bocah tersebut menjelaskan dibelakang mobilnya ada tertulis Imanuel.

Bermain Game

Menurut informasi keberadaan kedua bocah didalam mobil saat itu sedang bermain game. Selain bermain game, kunci mobil dan kunci rumah milik kedua bocah yang bermukim di Perumahan Arengka Lestari itu berada didalam mobil.

"Semakin mudah maling mencurinya. Karena kunci mobil berada didalam," kata Satpam HKBP Fajar, Tampubolon.

Atas peristiwa tersebut, tampak anggota Polsek Payung Sekaki saat ini berada di lokasi kejadian guna melakukan penyelidikan terhadap laporan kehilangan mobil.

Namun orang tua kedua bocah tersebut saat mengetahui mobilnya dibawa kabur maling segera menuju pulang ke rumah lantaran kunci rumah ikut dibawa kabur maling.

Sepeda Motor

Dugaan sementara ciri - ciri pelaku yang membawa kabur satu unit mobil kijang Inova berjenis kelamin laki - laki. Aksi maling pada saat beraksi menggunakan sepeda motor, yang jumlah para pelaku belum diketahui. Begitu juga jenis sepeda motor dan nomor polisi yang digunakan maling belum diketahui.

"Mereka  laki - laki. Disuruh turun kami keluar dari mobil, " tutur Gray tampak meneteskan air mata.(Hap)



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER