• Follow Us On : 
Kapolri  Akan Raih Gelar Profesor Kapolri Jenderal Tito Karnavian. Foto:Okezone

Kapolri Akan Raih Gelar Profesor

Sabtu, 09 September 2017 - 21:59:18 WIB
Dibaca: 2025 kali 
Loading...

Jakarta – Kapolri Jenderal Tito Karnavian sebentar lagi menyandang gelar profesor. Predikat tersebut didapatnya setelah mengajukan ke Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), kemudian beberapa syarat sudah terpenuhi.

"Memang sudah diajukan, melalui PTIK. Tinggal satu jurnal, dan saya sudah menerbitkan buku internasional," papar Kapolri di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, Sabtu (9/9/2017) dikutip dari Okezone.com

Ia membeberkan, buku tersebut bertema 'Islamic Insurgency'. Tak cuma itu, beberapa kali Kapolri menerbitkan jurnal bertema terorisme.

Ada juga buku yang saya buat bersama, diterbitkan oleh Singapura, ICS di National University Singapura tentang regional fraternity, tentang terrorism di Asia Tenggara," jelas Tito.

Selain itu, Kapolri mengatakan bahwa dirinya sudah siap melakukan orasi ilmiah yang akan dilaksanakan Oktober mendatang.

"Saya sudah siap orasinya, tanpa teks pun sudah oke. Karena ada buku, karena nanti dibayar harus ada akademik diikuti. Harus ada referensi footnote dan lain-lain," ungkap Kapolri. (Okezone.com)



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER