• Follow Us On : 
Kwarcab Lingga Gelar Rapat Konsolidasi Tahun 2020 Para peserta rapat Kwarcab Lingga foto bersama saat mengikuti rapat konsilidasi tahun 2020 bertempat di One Hotel Dabo Singkep, Jumat (21/8/2020) malam. Foto: Jerry S.

Kwarcab Lingga Gelar Rapat Konsolidasi Tahun 2020

Sabtu, 22 Agustus 2020 - 10:46:14 WIB
Dibaca: 350 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Gerakan pramuka Kwartir Cabang (Kwarcab) Lingga, pada Jumat (21/8/2020) malam menggelar acara pembukaan rapat konsolidasi evaluasi program tahun 2020 bersama seluruh Kwartir Ranting dan Satuan Karya yang ada di Kabupaten Lingga, Propinsi Kepulauan Riau.

Kegiatan rapat konsolidasi yang diadakan bertempat di One Hotel Dabo Singkep, dibuka langsung oleh Ketua Kwarcab Lingga, Drs. Junaidi Adjam dan dikuti 39 orang orang utusan peserta dari 13 Kwartir Ranting (Kwarran) dan 4 Saka (Satuan Karya).

Junaidi menjelaskan, bajwa tujuan kegiatan rapat kosolidasi yang dilaksanakan dari tanggal 21 - 23 Agustus 2020 ini adalah sebagai langkah koordinasi, dan sinkronisasi dalam upaya menyatukan dan memperkuat program organisasi kepramukaan di tengah masa pandemic Covid -19.

“Rapat konsolidasi dan evaluasi program tahun 2020 yang digelar oleh Kwarcab Lingga ini pada hakikatnya sebagai langkah koordinasi dan sinkronisasi untuk menyatukan, memperkuat program-program kegiatan yang akan dilaksanakan baik ditingkat Kwarcab Lingga, Kwartir Ranting, hingga di Satuan Karya selama masa pandemic Covid -19,” jelas Junaidi.

Selain itu, tambah Junaidi, didaam lrapat konsolidasi ini juga membahas program kerja Kwarcab Lingga tahun 2020 tahun 2020 yang disesuaikan dengan tema hari Pramuka ke 59 tahun.

“Rapat kosolidasi dan evaluasi ini kita juga bersama - sama akan menyusun dan menbahas program kerja Kwartir Cabang Lingga yang disesuaikan dengan tema hari Pramuka ke 59 tahun yaitu peran gerakan pramuka ikut membantu dalam penaggulangan bencana Covid-19 dan bela negara," terang Junaidi.

“Kami berharap nantinya setiap unsur oraganisasi gerakan pramuka di Kabupaten Lingga dapat menjadi garada dalam membantu pemerintah untuk ikut berpartisipasi dalam penaggulangan bencana Covid-19. Mungkin, melaksanakan aksi - aksi di lapangan sesuai dengan program yang telah dirancang atau disusun nantinya,” tutup Ketua Kwarcab Lingga.

Penulis: Jerry Syahputra.




Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER