• Follow Us On : 
PT.AJ Central Asia Raya Salim Group Taja Seminar Bersama Wartawan PT.AJ Central Asia Raya Salim Group Taja Seminar di hotel Furaya, Kota Pekanbaru, Senin (28/8)

Sistim 3i-Network

PT.AJ Central Asia Raya Salim Group Taja Seminar Bersama Wartawan

Senin, 28 Agustus 2017 - 16:49:49 WIB
Dibaca: 3111 kali 
Loading...

Pekanbaru - PT.AJ Central Asia Raya Salim Group mengadakan seminar asuransi yang dikemas dalam 3i-Network, Senin (28/8) bertempat hotel Furaya di Jalan Sudirman, Kota Pekanbaru.

Tampak hadir dalam seminar tersebut tokoh pers yang juga Anggota Dewan Kehormatan PWI Riau, Yanto Budiman Situmeang, tokoh pengusaha dari Kabupaten Indra Giri Hulu, Asun,  para pegawai negeri sipil dan dihadiri puluhan wartawan cetak maupun online.


"Adapun tujuan diadakan seminar 3i-Network untuk menabung dengan pintar dan untung sesuai tiga (3) manfaat sekaligus yakni: Insurance, Investment, Income, sebut Top Leader PT.AJ Central Asia Raya Salim Group, Meilina Lay dihadapan para tamu yang hadir dalam seminar.

Meilina menjelaskan didalam 3i-Network terdapat Insurance yang merupakan tentang banyak hal yang tak terduga bisa terjadi. Jika terpaksa harus pindah alam, ahli waris akan mendapat santunan Rp21.000.000. Nilai tabungan.

"Asuransi perlu bukan karena harus ada yang meninggal , tapi karena ada orang yang kita cintai harus tetap hidup dan bahagia," papar Meilani.

Kemudian lanjut Melani investment merupakan tabungan masa depan sangat dibutuhkan, tentu cari yang membeli hasil tinggi.

CARlink Pro, tabungan reksadana CAR membuktikan selama 8 tahun terakhir membelikan hasil rata - rata 24 % / tahun diatas bunga deposito dan inflansi.

"Dan Income merupakan penghasilan yang besar tentu harapan setiap keluarga. Tentu Anda dapat dengan mudah dapatkan di CAR3i hanya dengan mengajak teman - teman anda menabung." Tandasnya.

Nah, wujudkan impian Anda dengan menabung dan ajak teman menabung hanya Rp.350.000 perbulan selama 5 tahun, Anda mendapat tiga manfaat. Ayo gabung!!!.

"Asuransi ini bagus. Selain untuk masa depan berguna menjamin diri sebagai polis dengan harga terjangkau beda sistim asuransi yang lain," tutur Yanto Budiman Situmeang usai seminar yang telah bergabung di PT.AJ Central Asia Raya Salim Group kepada www.petunjuk7.com. (Rij)



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER