• Follow Us On : 
Terkait Kestabilan Harga Sembako di Pasar, Disperindag Pekanbaru Gencar Monitoring Ilustrasi. Foto: Pixabay.com

Terkait Kestabilan Harga Sembako di Pasar, Disperindag Pekanbaru Gencar Monitoring

Kamis, 26 April 2018 - 21:07:17 WIB
Dibaca: 2150 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Menyambut datangnya Bulan Suci Ramadan 1439 H pihak Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Pekanbaru gencar melakukan monitoring kestabilan harga sembako di setiap pasar-pasar .

Demikian dikatakan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdangangan Kota Pekanbaru Ingot Hutasuhut saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (25/4) melalui Sekretaris Fabillah Sandi.

"Kita setiap hari melakukan monitoring harga di pasar. Hal ini kita lakukan agar mengetahui berapa harga makanan pokok penting di setiap pasar yang kita kelola," ungkap Fabillah.

Diterangkan Fabillah, pihaknya melakukan monitoring kestabilan untuk mengetahui harga rata -rata barang sembako dan menjaga kestabilan harga bahan pokok penting.

"Contohnya berapa harga bawang dan cabe. Jadi dengan adanya monitoring ini maka bisa kita ketahui dengan cepat, sehingga harga di setiap pasar tetap stabil," ujar Fabillah.

Ditambahkan Fabillah, adapun pasar yang dikelola Pemerintah Kota Pekanbaru terdiri dari Pasar Limapuluh; Pasar Rumbai, Pasar Palapa. Selain itu ada Pasar Mayang Terurai (Pasar Loket) dan Simpang Baru dan Pasar Agus Salim. (R.Hermansyah/Kr).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER