• Follow Us On : 
Cita - cita Melnis Ardika Putri Halawa Ingin Jadi Polwan Melnis Ardika Putri Halawa.Foto:detakkampar

Cita - cita Melnis Ardika Putri Halawa Ingin Jadi Polwan

Ahad, 20 Agustus 2017 - 16:42:20 WIB
Dibaca: 2910 kali 
Loading...

Kampar - Melnis Ardika Putri Halawa yang lahir pada 24 Januari 2000 silam di Desa Silam, Kecamatan Kuok, Kabupaten Kampar adalah salah satu putri terbaik Kabupaten Kampar. Ibu Melni, yang berdarah keturunan Melayu, sedangkan Ayahnya adalah Nias.

Untuk mengibarkan bendera pusaka saat Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 72 Kabupaten Kampar, Propinsi Riau, Melni dipercaya untuk ikut. Apalagi dia tergabung dalam anggota Paskibraka.

Ia telah mengikuti sesi penetapan anggota Paskibraka melalui seleksi yang ekstra ketat. Tetapi ketika Melnis ditanya soal cita - cita?. jawabnya singkat! Melnis ingin jadi Polisi Wanita (Polwan).

"Saya bercita – cita ingin menjadi Polwan dan yang terpenting membahagiakan keluarga saya terutama kedua orangtua dengan cara memberikan yang terbaik untuk mereka,” aku Melnis dengan bangga yang memiliki tinggi 1.62 CM ini, Sabtu (19/8).

Melnis anak pertama dari Ali Halawa yang memiliki dua orang adik ini, dan saat ini bermukim di Desa Silam, Kecamatan Kuok, Kabupaten Kampar.

Sang Ayah dalam kesehariannya, berprofesi sebagai seorang Jurnalis yang berharap Melnis dapat memberikan yang baik bagi semua orang.

” Agar anak saya kedepan, bisa menjadi anak yang berguna bagi nangsa, negara dan agama terutama bagi di Kabupaten Kampar yang berjulukan Serambi Mekkah yang kita cintai ini,” pinta Ali Halawa, Ayah kandung Melnis. (detakkampar)



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER