• Follow Us On : 
BRI Branch Office Kabanjahe Panen Hadiah Simpedes Periode Pertama Tahun 2024 Nasabah Lau Cimba Saat Menerima satu unit mobil yang diwakili Pimpinan BRI Unit Lau Cimba Kabanjahe

BRI Branch Office Kabanjahe Panen Hadiah Simpedes Periode Pertama Tahun 2024

Sabtu, 12 Oktober 2024 - 14:02:31 WIB
Dibaca: 211 kali 
Loading...

Petunjuk7.com, KARO [ Bank Rakyat Indonesia (BRI) Branch Office Kabanjahe menggelar undian Panen Hadiah Simpedes Periode Pertama Tahun 2024, kegiatan tersebut digelar di Hotel Mikie Holiday Resort pada hari Sabtu 12/10/2024.

Adapun hadiah undian Grand prize utama berupa 1 unit mobil Wuling Formo 1.2 MB 8 Seat R-23, 2 unit sepeda motor Honda Verza 2024, 2 unit sepeda motor Honda Beat 2024 dan masih banyak hadiah lainya.

Pengundian menggunakan mesin yang menampung aplikasi acak undian melalui komputer yang disambungkan ke layar lebar, sehingga bisa dilihat oleh masyarakat umum. Pelaksanaan undian dilakukan oleh nasabah yang disaksikan pejabat Notaris, Dinas Sosial Kabupaten Karo, Koramil 03/BT dan Kepolisian Sektor Berastagi. 

Sementara itu, Pimpinan BRI Branch Office Kabanjahe, Marsudi ketika dikonfirmasi wartawan melalui Kepala BRI Cabang Berastagi, Heri Hendri Ginting menjelaskan, pengundian hadiah yang dilakukan BRI Branch Office Kabanjahe ini merupakan program rutin yang dilakukan tiap semester sekali, yaitu 6 bulan berjalan setiap pengundian itu menghabiskan hampir ratusan juta, dalam setiap undiannya.

Heri Hendri Ginting mengatakan, tujuan dari undian hadiah Simpedes ini untuk memberikan apresiasi kepada para nasabah BRI. Selain itu, Ia juga membeberkan, untuk kriteria nasabah yang ikut pada undian acara tersebut, minimal menabung dengan jumlah Rp 100 ribu. Maka dia berhak mandapatkan satu kupon undian setiap bulannya.

“Jadi kalau 6 bulan setiap tahun dua kali, jadi dengan menabung Rp 100 ribu saja. Sudah dapat 6 kupon, hitung sendiri kalau seandainya tabungannya Rp 1 milyar tabungannya berapa,” tuturnya.

Dia menambahkan, sebagai bank BUMN, BRI berkomitmen untuk mendukung pertumbuhan ekonomi masyarakat terutama para pelaku UMKM di Kabupaten Karo. Karena itu, selain mengajak menabung di BRI Simpedes, pihaknya juga menawarkan berbagai program menarik lainya seperti BRIguna, BRImo dan lainnya. “Apalagi sekarang dengan adanya aplikasi digital BRImo, kini masyarakat semakin dimudahkan,” terangnya.

 

Laporan : Surbakti 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER