• Follow Us On : 
Danrem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto Beri penghargaan ke Personil Kodim 0205/TK Atas Keberhasilanya Menangkap Bandar Narkoba Danrem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto saat memberikan penghargaan kepada personil Kodim 0205/TK

Danrem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto Beri penghargaan ke Personil Kodim 0205/TK Atas Keberhasilanya Menangkap Bandar Narkoba

Rabu, 31 Mei 2023 - 13:07:33 WIB
Dibaca: 626 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto memberikan piagam penghargaan kepada Unit Intel Kodim 0205/TK karena telah berhasil mengamankan bandar narkona dan pengedar narkoba di Desa Kutapengkih Kecamatan Mardinding beberapa waktu yang lalu .

Penghargaan tersebut diberikan saat melakukan kunjungan kerja ke Kodim 0205/TK sekaligus peresmian Gedung Olahraga Patriot pada hari Rabu 31/5/2023.

Sebelumnya saat penangkapan terhadap pelaku bandar dan pengedar narkoba , Babinsa Koramil 09/LB dapat laporan dari masyarakat Desa Kutapengkih tentang adanya peredaran narkoba dan Babinsa pun langsung melaporkan kejadian tersebut kepada Danramil 09/LB Kapten Inf Gandhi dan Danramil pun langsung melaporkan kepada Unit Intel Kodim 0205/TK .

Danrem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto di sela-sela penyerahan piagam penghargaan mengatakan, penghargaan tersebut diberikan sebagai wujud apresiasi kepada prajurit atas prestasi yang telah mereka lakukan. 

Sekecil apapun prestasi harus diberikan penghargaan dan berharap dapat menjadi motivasi dan pemacu semangat bagi prajuri lainnya untuk terus berkreasi serta selalu memberikan yang terbaik dalam melaksanakan tugas khususnya sebagai Unit Intel Kodim 0205/TK .

Selain menyerahkan piagam penghargaan, Danrem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto juga memberikan pengarahan kepada prajurit Kodim 0205/TK dan berpesan untuk memperkuat ikatan antara TNI- Polri serta masyarakat.

"Jalin kerjasama dengan instansi terkait dan seluruh elemen masyarakat untuk mendukung keberhasilan pelaksanaan tugas," harap Danrem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto. 

 

Laporan : Surbakti 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER