• Follow Us On : 
Pastikan Pelaksanaan PON XXI Aceh-Sumut Aman, Kodim 0205/TK Dan Polres Tanah Karo Tingkatkan Pengamanan Kapolres Tanah Karo AKBP Eko Yulianto saat menyampaikan sambutannya

Pastikan Pelaksanaan PON XXI Aceh-Sumut Aman, Kodim 0205/TK Dan Polres Tanah Karo Tingkatkan Pengamanan

Rabu, 04 September 2024 - 15:45:53 WIB
Dibaca: 466 kali 
Loading...

Petunjuk7.com, KARO [ Kodim 0205/TK dan Polres Tanah Karo siap mengawal dan memastikan keamanan pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut Tahun 2024, khususnya dalam cabang olahraga (Cabor) Sepeda yang akan berlangsung di wilayahnya. 

Hal ini ditegaskan oleh Kapolres Tanah Karo, AKBP Eko Yulianto, S.H., S.I.K., M.M., M.Tr Opsla didampingi Dandim 0205/TK Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti dan Danramil 03/BT Mayor Chb Vinchen Bangun dalam acara Technical Meeting yang digelar di Hotel Mikie Holiday, Berastagi, pada hari Rabu 4/9/2024.

" TNI Polri berkomitmen untuk memberikan pengamanan terbaik selama pelaksanaan PON XXI, khususnya dalam Cabor Sepeda. Ini adalah acara nasional yang sangat penting, dan kami akan memastikan setiap rangkaian kegiatan berjalan dengan aman dan lancar," ujar AKBP Eko Yulianto.

Perlombaan Cabor Sepeda ini dijadwalkan akan dimulai pada tanggal 5 September dan berlangsung hingga 9 September 2024. Dalam rentang waktu tersebut, para atlet dari berbagai daerah akan berlomba di berbagai nomor yang telah ditetapkan. 

Dalam pertemuan yang dihadiri oleh sejumlah pihak terkait, termasuk Indra Dani selaku Technical Delegate PB PON Aceh-Sumut, Kapolsek Berastagi AKP Henry DB Tobing, Kapolsek Tigapanah AKP Maurist Sinaga, Danramil 03/BT Mayor Chb Vincent Bangun, serta Tim Juri/Wasit dan Official Manager masing masing  atlit Sepeda, disampaikan pula teknis pelaksanaan lomba serta pembagian nomor peserta.

Rangkaian acara Technical Meeting dimulai pukul 10.30 WIB dan berlangsung hingga pukul 11.45 WIB dengan lancar. Dalam kesempatan tersebut, AKBP Eko Yulianto juga memberikan arahan kepada para official manager agar senantiasa menjaga sportivitas dan disiplin selama kegiatan berlangsung.

Selain itu, dalam acara yang dipimpin oleh Indra Dani ini, para peserta juga diberikan kesempatan untuk berdiskusi dan bertanya mengenai teknis pelaksanaan pertandingan. Dialog yang konstruktif ini diharapkan dapat menjadi langkah awal suksesnya pelaksanaan PON XXI di wilayah Sumatera Utara.

 

Laporan : Surbakti 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER