• Follow Us On : 
Saat Kunjungan Kapoldasu, Komjen Pol Agung Setya Imam: Kami Komitmen Membuat Terang Benderang Kasus Kebakaran Ini Kapoldasu Irjen Pol Agung saat kunjungi Korban Kebakaran di Kabanjahe

Saat Kunjungan Kapoldasu, Komjen Pol Agung Setya Imam: Kami Komitmen Membuat Terang Benderang Kasus Kebakaran Ini

Senin, 01 Juli 2024 - 08:34:03 WIB
Dibaca: 1271 kali 
Loading...

Petunjuk7.com, KARO [ Kapolda Sumatera Utara, Komjen Pol Agung I.S Efendy pada hari ini Minggu 30/06/2024 mengunjungi keluarga korban kebakaran warung yang terjadi beberapa hari lalu di Jalan Nabung Surbakti Ujung, Kelurahan Padang Mas, Kecamatan Kabanjahe Kabupaten Karo.

Kunjungan di rumah orang tua korban, di Jalan Nabung Surbakti, dan bertemu langsung dengan anak kandung Alm Sempurna Pasaribu yang bernama Eva Pasaribu, hal itu merupakan bentuk empati dari Kapolda Sumut terhadap keluarga yang terkena musibah.

Dalam kunjungan Kapoldasu Komjen Pol Agung tersebut langsung di dampingi Ditreskrimum Polda Sumut Kombes Pol Sumaryono, Kabid Humas Kombes Pol Hadi Wahyudi, Plh Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, Dandim 0205/TK Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti, Kabid Labfor AKBP Dr Ungkap Siahaan dan Camat Kabanjahe Kabupaten Karo Sanusi Sembiring. 

Kapoldasu Komjen Pol Agung disela sela kunjungannya mengatakan, kami dari Polda Sumut mengucapkan turut berduka cita atau belasungkawa atas terjadinya kebakaran yang menimpa keluarga Pasaribu . Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan," ujar Komjen Pol Agung.

Ditempat yang sama, Putri Alm Sempurna Pasaribu yang bernama Eva Pasaribu pun tak tahan menahan air mata saat kunjungan Kapoldasu ke rumahnya, Eva Pasaribu mengatakan, kami ucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Kapolda beserta rombongan atas kepedulian dan perhatian dan bantuan yang diberikan kepada kami.

" Bantuan tersebut sangat berarti bagi kami ,apalagi disaat sulit seperti sekarang ini, kami keluarga Pasaribu khususnya saya anak korban kebakaran meminta kepada Bapak Kapolda untuk mengungkap kasus ini secara terang benderang, semua permasalahan ini kami serahkan kepada Bapak Kapolda untuk mengungkap kebenarannya, " ucap Eva Pasaribu. 

Amatan wartawan, kebakaran yang terjadi beberapa hari lalu menghanguskan warung dan menyebabkan 4 korban jiwa, warung tersebut adalah milik Alm Sempurna Pasaribu yang bekerja sehari - harinya sebagai Jurnalis dan saat ini pihak kepolisian dari Polres Tanah Karo dan Polda Sumut, masih menyelidiki penyebab pasti dari kebakaran tersebut.

Bahkan Kapoldasu Irjen Pol Agung menegaskan komitmennya, untuk membuat terang kejadian kebakaran yang saat ini masih dalam penyelidikan Kepolisian.

 

Laporan : Surbakti 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER