• Follow Us On : 
Anggota DPRD Karo Korindo S Milala Serahkan Hewan Kurban Di 3 Kecamatan

Anggota DPRD Karo Korindo S Milala Serahkan Hewan Kurban Di 3 Kecamatan

Selasa, 18 Juni 2024 - 06:48:55 WIB
Dibaca: 658 kali 
Loading...

Petunjuk7.com, KARO [ Anggota DPRD Kabupaten Karo dari Fraksi Partai Gerindra Korindo Sembiring Milala, serahkan bantuan Hewan Qurban sapi dan kambing ke beberapa Masjid dan masyarakat di Kecamatan Simpang Empat, Kecamatan Merdeka dan Kecamatan Berastagi, Kabupaten Karo untuk disembelih dan dibagikan kepada masyarakat muslim, Minggu 16/6/2024.

Korindo Sembiring Milala mengatakan bahwa peringatan Idul Adha atau yang identik dengan ibadah kurban yaitu kegiatan penyembelihan dan pembagian hewan kurban yang dilaksanakan dengan maksud dan tujuan agar setiap umat muslim dapat saling berbagi dengan sesama sehingga dapat bersama-sama merasakan kegembiraan.

“Kegiatan berkurban merupakan salah satu upaya untuk menjembatani antara yang mampu dan kurang mampu sehingga pada akhirnya akan hidup berdampingan, saling tolong menolong dalam kehidupan bermasyarakat dengan penuh kedamaian dan nuansa persaudaraan yang tinggi.

Besar harapan kami kiranya pelaksanaan penyerahan dan penyembelihan hewan kurban pada tahun ini memiliki pengaruh positif kepada masyarakat khususnya di bidang ekonomi sehingga pada akhirnya dapat meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat ,”ujarnya.

Korindo juga berpesan agar tetap menjaga kerukunan antar umat beragama serta mampu bersikap bijak dalam menyikapi berbagai permasalahan dan tetap dapat hidup berdampingan secara rukun, aman dan damai.

Selamat hari Raya Idul Adha 1445 H/2024 M. Semoga pengorbanan dan keikhlasan kita diterima Allah SWT dan membawa berkah. Saat diserahkan hewan Qurban tersebut umat muslim yang ada di lokasi mengungkapkan rasa bangganya atas kepedulian Korindo Sembiring Milala kepada masyarakat muslim seraya mengucapkan terimakasih kepada Korindo Sembiring Milala.

 

Laporan : Nico



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER