• Follow Us On : 
Medan Zoo Masih Butuh Perbaikan, Pengunjung : Masih Kuranglah, Dirut PUD Adrian Surbakti: Saya Upayakan Tamu Puas Berkunjung Ke Medan Zoo Pengunjung Saat Menikmati Cuaca di Medan Zoo sambil melihat satwa

Medan Zoo Masih Butuh Perbaikan, Pengunjung : Masih Kuranglah, Dirut PUD Adrian Surbakti: Saya Upayakan Tamu Puas Berkunjung Ke Medan Zoo

Sabtu, 29 Juni 2024 - 17:35:56 WIB
Dibaca: 988 kali 
Loading...

Petunjuk7.com, Medan [ Pihak Pengunjung masih berharap bahwa Medan Zoo tetap berbenah. Hal ini mengingat bahwa Medan Zoo adalah salah satu destinasi wisata yang ada di Kota Medan. Seorang pengunjung, Darmin (60) menuturkan, pihaknya berharap Medan Zoo harus berbenah lagi demi kemajuan Medan Zoo di masa mendatang.

"Terus terang saja, Medan Zoo masih kuranglah, masih perlu pembenahan. Dari sisi hewannya juga masih kurang, penangkaran juga, kebersihannya juga perlu," ujar Darmin usai berkeliling Medan Zoo bersama istrinya, Sabtu (29/6/2024).

Dirinya berharap, pihak Medan Zoo juga mampu menggaet para donatur atau pihak ketiga yang bersedia membantu mereka dalam pembenahan Medan Zoo.

Dengan pembenahan, para pengunjung pun akan semakin ramai, dan bahkan hal itu menjadi pemasukan juga bagi pemerintah Kota Medan di masa mendatang.

 • Benahi Medan Zoo, Pengunjung Usulkan Pihak Medan Zoo Gandeng Pihak Ketiga. "Saya pikir perlu untuk memajukan ini, dengan adanya pihak ketiga, yang nantinya bakal terpenuhi. Sehingga masayarakat pun bisa hadir kemari, bisa juga menjadi income bagi Pemkonya sendiri," sambungnya.

Untuk menggaet para donatur dan pihak ketiga, Darmin berharap agar pihak Medan Zoo mempromosikannya. Promosi yang dimaksud bisa disesuaikan dengan bantuan era digital, memperlihatkan kepada masyarakat luas bagaimana perkembangan Medan Zoo saat ini.

“Yang pertama, pihak Medan Zoo membenahi di dalam dan yang kedua adalah promosi melalui digital,” Dikatakannya, Medan Zoo bisa jadi kurang diminati orang lain bila tidak mengalami perkembangan dan pembenahan.

"Dengan promosi, semua orang tahu bahwa sudah ada perubahan. Untuk ke depan kalau seperti ini terus, ya saya sendiri pun kurang berminat," pungkasnya.

Ketika dikonfirmasi wartawan Direktur Utama Perusahaan Umum Daerah (Dirut PUD) Pembangunan terkait saran dan masukan pengunjung Medan Zoo,  Adrian Surbakti mengatakan, pertama - tama saya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang sudah memberikan saran dan masukan untuk membangun Medan Zoo untuk lebih bagus lagi.

" bisa saya sampaikan, sebelum saya menjabat sebagai Direktur Utama Perusahaan Daerah Kota Medan , saya lihat kemarin Kebun Binatang [ Medan Zoo ] ini tak ubahnya seperti hutan tanpa ada perawatan, ini sudah mulai berbenah, baik berbenah dalam pembersihan, pengngecatan tembok - tembok, pemasangan konblok dan pemberian vitamin untuk satwa - satwa yang berada di Medan Zoo ini.

Pengusaha Pemandian air panas Pariban ini menambahkan, intinya tujuan saya sebagai Dirut PUD Medan adalah untuk memajukan Kota Medan ini khususnya membenahi Medan Zoo supaya lebih baik untuk kedepannya bahkan dalam dalam waktu dekat ini ada pihak inpenstor untuk menambah satwa, saya benahi Medan Zoo ini supaya pengunjung pun puas dan bisa menikmati cuaca sejuk sambil melihat satwa - satwa di Medan Zoo ini. 

Jadi saya berharap kepada masyarakat khususnya tamu wisata ke Medan Zoo ini, saya mengajak untuk berkunjung ke Medan Zoo tanpa ada kunjungan masyarakat Medan Zoo takkan bisa maju ," ucap Adrian Surbakti.

 

Laporan : Surbakti 


 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER