• Follow Us On : 
Angin Kencang dan Hujan Deras Mengakibatkan Tiang Listrik Tumbang, Kapolsek Simpang Empat AKP Dedy Ginting Turun Tangan Kapolsek Simpang Empat AKP Dedy Ginting saat membantu masyarakat

Angin Kencang dan Hujan Deras Mengakibatkan Tiang Listrik Tumbang, Kapolsek Simpang Empat AKP Dedy Ginting Turun Tangan

Rabu, 24 Januari 2024 - 17:22:10 WIB
Dibaca: 604 kali 
Loading...

Petunjuk7.com, KARO [ Angin kencang disertai hujan lebat, Rabu (24/7/2024) sore, menyebabkan satu tiang listrik di jalan Kabanjahe - Simpang Empat Kabupaten Karo Propinsi Sumatra tumbang dan mengakibatkan jalan macet total.

Akibatnya, arus lalu lintas Desa Lingga kearah Simpang Empat maupun sebaliknya , macet karena pepohonan yang tumbuh di bawah tiang tersebut ikut roboh dan menghalang di jalanan.

Selain itu, pengguna jalan juga khawatir tersengat arus listrik bertegangan tinggi. Pasalnya, pada saat tiang listrik tersebut tumbang, terjadi ledakan dan percikan api. Hal tersebut menandakan adanya arus listrik yang mengalir.

Pantauan wartawan di lokasi, tampak Kapolsek Simpang Empat AKP Dedy Ginting didampingi anggotanya bersama personel Sat Lantas Polres Tanah Karo dan Koramil 04/SE , turun tangan mengatur arus lalin agar tidak terjadi kemacetan yang berkepanjangan. Beberapa saat kemudian, petugas PLN pun tiba di lokasi.

Pihak PLN terpaksa melakukan pemutusan arus listrik guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan. “Pemadaman dilakukan untuk mencegah terjadinya hal-hal yang membahayakan”, ujar salah seorang petugas PLN.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Warga di sekitar lokasi dan beberapa titik lainnya memaklumi pemadaman listrik.

 

Laporan : Surbakti 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER