• Follow Us On : 
Pangdam I Bukit Barisan Rahasiakan Jumlah Personil dan Titik Kunjungan Jokowi ke Riau Foto:MC Riau

Pangdam I Bukit Barisan Rahasiakan Jumlah Personil dan Titik Kunjungan Jokowi ke Riau

Jumat, 14 Desember 2018 - 00:21:28 WIB
Dibaca: 696 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Pangdam I Bukit Barisan, Mayor Jenderal (Mayjend) TNI Sabrar Fadhilah rahasiakan dimana saja titik kunjungan Presiden Joko Widodo (Jokowi) selama berkunjung ke Riau.

Meski telah diketahui kedatangan orang nomor satu ke bumi lancang kuning untuk menerima gelar adat dari Lembaga Adat Melayu (LAM) Riau.

Kemudian penyerahan sertifikat TORA dan tanah adat di komplek Gubernuran Riau termasuk menghadiri acara kebudayaan di GOR Tribuana, dan kunjungan ke Ponpes Al-Kautsar Pekanbaru.

"Untuk titik, saya kira tidak perlu menyampaikan berapa titik-titiknya dan jumlahnya, biar kami yang tahu," kata Pangdam, Kamis (13/12/18).

Tidak hanya enggan memberikan penjelasan soal titik kunjungan, perwira berbintang dua ini juga enggan menjelaskan soal jumlah pengamanan gabungan. Baik dari unsur TNI dan Polri yang sudah disiagakan dalam berapa hari terakhir.

"Jumlah personel saya kira biar saya yang tahu bersama jajaran semua," ujar Pangdam lagi.

Pangdam beralasan, pengamanan gabungan tersebut bukan untuk pengamanan perang. Hal itu dilakukan agar kunjungan Presiden di Pekanbaru aman dan nyaman.

"Pengamanan ini bukan perang, tapi pengamanan dilakukan supaya aman dan nyaman," ungkap Pangdam. (Rij/MCR).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER