• Follow Us On : 
Support Olahraga, Anggota DPRD Karo Dodi Sinuhaji Berikan Perlengkapan Olahraga Kepada Karang Taruna Desa Semangat  Keterangan Foto : Tim Dodi Sinuhaji Saat memberikan Peralatan olahraga kepada Karang Taruna Desa Semangat

Support Olahraga, Anggota DPRD Karo Dodi Sinuhaji Berikan Perlengkapan Olahraga Kepada Karang Taruna Desa Semangat 

Selasa, 14 November 2023 - 17:09:36 WIB
Dibaca: 1688 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ KARO - Anggota DPRD Kabupaten Karo Dodi Sinuhaji yang merupakan dari Fraksi PDI Perjuangan dan Calon Legislatif dari Dapil 5 yang meliputi Kecamatan Berastagi, Kecamatan Simpang Empat dan Kecamatan Merdeka memberikan bantuan berupa peralatan olahraga bagi Karang Taruna Desa Semangat Kecamatan Merdeka pada hari Selasa 14/11/2023.

Bantuan perlengkapan diberikan langsung oleh Relawan Dodi Sinuhaji ini diberikan kepada perwakilan Karang Taruna Desa Semangat .

Dodi Sinuhaji berpesan agar bantuan yang diberikan harus dimanfaatkan dengan baik. “Adanya support ini, saya harap bisa memotivasi anak-anak muda di Desa Semangat dan menunjang kegiatan olahraga di desa ini” terang Dodi Sinuhaji yang juga merupakan Calon DPRD Kabupaten Karo Dapil Kecamatan Merdeka, Simpang Empat dan Merdeka yang keduakalinya .

Bagi Dodi Sinuhaji, anak-anak muda perlu terus didukung dan diberi ruang agar bisa berprestasi dalam segala bidang, termasuk bidang olahraga. Pemberian bantuan alat olahraga ini menjadi salah satu bentuk dukungan kepada anak muda untuk memaksimalkan minat dan potensi mereka di dunia olahraga.

“Ini adalah komitmen saya untuk terus mendukung pengembangan bakat olahraga anak muda di Kabupaten Karo. Sehingga bisa lebih produktif dan berprestasi” tegasnya.

Pemuda adalah generasi yang harus kita rangkul ke depannya. Produktifitas perlu dibangun tidak hanya da?am kerjaan tetapi juga lewa olahraga. Selain itu melalui aktivitas olahraga, harapannya jaringan silaturahmi sesama warga bisa terjalin dengan baik. Adapun bantuan yang diberikan berupa alat olahraga seperti Bola, Net dan baju olah raga bola voli ," ucap Dodi Sinuhaji. 

Ditempat yang sama, Yoki Tarigan perwakilan dari Karang Taruna Desa Semangat mengatakan, saya mewakili teman - teman mengucapkan banyak terimakasih kepada Bang Dodi Sinuhaji yang telah memberikan bantuan peralatan olahraga kepada kami.

" semoga bang Dodi selalu diberikan kesehatan dan rejeki yang berlimpah dari Tuhan dan apa yang dicita-citakan semoga tercapai, kami masyarakat Desa Semangat khususnya Karang Taruna siap memenangkan kembali Dodi Sinuhaji sebagai Anggota DPRD Karo Priode 2024 - 2029 ," ucap Yoki Tarigan dan teman temannya. 

 

Laporan : Surbakti 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER