• Follow Us On : 
Gara - Gara Sering Padam Listriknya, Warga Desa Sukandebi Tahan Pegawai PLN Cab Berastagi Warga dan Pln Saat di mediasi Koramil 04/SE dan Polsek Simpang Empat

Gara - Gara Sering Padam Listriknya, Warga Desa Sukandebi Tahan Pegawai PLN Cab Berastagi

Kamis, 12 Oktober 2023 - 10:10:30 WIB
Dibaca: 1274 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Desa Sukandebi Kecamatan Namanteran Kabupaten Karo sempat mencekam gara - gara massa menahan karyawan PLN Cabang Berastagi yang sedang memperbaiki aliran listrik yang sedang rusak dan setuasi Desa tersebut pun sering gelap gulita .

Disaat terjadi penyederaan terhadap karyawan PLN Cabang Berastagi yang dilakukan massa di Desa Sukandebi Kec Namanteran Koramil 04/SE Kapten Czi Manson Tarigan dan Polsek Simpang Empat pun langsung terjun ke tempat kejadian perkara untuk memastikan permasalahan yang dihadapi oleh PLN.

Kapten Czi Manson Tarigan ketika dikonfirmasi wartawan pada hari Kamis 12/10/2023 mengatakan ," Tadi malam sekitar pukul 23:30 WIB ada keributan antara warga Desa Sukandebi dan Pihak PLN Cabang Berastagi.

Adapun permasalahan yang kita dapat dari masyarakat, semalam terjadi pemadaman listrik , terus pihak PLN melakukan perbaikan, karena keseringan padam maka warga pun geram melihat petugas PLN yang sedang melakukan perbaikan dan ahirnya pun massa menahan petugas PLN dan mempertahankan kepada PLN , kenapa desa kami ini sering kali padam listrik, sementara pembayaran tidak perbah telat kami bayar.

Apa permasalahannya rupanya sehingga aliran listrik ke Desa kami ini lebih sering padam daripada nyalanya ," ucap Danramil menirukan pernyataan warga kepada awak media ini.

Danramil 04/SE Kapten Czi Manson Tarigan menambahkan, untuk mengantisipasi kerusakan antara warga Sukandebi dan Pihak PLN maka untuk hari ini Kamis 12/10/2023 sekitar pukul 10.00 wib diadakan rapat dengan pln Berastagi untuk membicarakan apa kira kira permasalahan maka sering terjadi pemadam listrik di Desa Sukandebi Kecamatan Namanteran Kabupaten Karo, " ucap Danramil 04/SE Kapten Czi Manson Tarigan.

 

Laporan : Surbakti 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER