• Follow Us On : 
Peringati Hari Bhayangkara ke-77, Forkopimda Karo Gelar Doa Bersama Lintas Agama Secara Virtual Dari Kapolri Forkopimda Kabupaten Karo saat gelar doa bersama dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-77 secara Virtual oleh Kapolri

Peringati Hari Bhayangkara ke-77, Forkopimda Karo Gelar Doa Bersama Lintas Agama Secara Virtual Dari Kapolri

Jumat, 30 Juni 2023 - 17:48:26 WIB
Dibaca: 577 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023, Polres Tanah mengadakan Doa Bersama Lintas Agama, yang diikuti para tokoh dari 6 (enam) agama di Kabupaten Karo yang dipimpin langsung oleh Kapolri secara Virtual . Doa bersama yang digelar di Taman Alam Lumbini Desa Dolatrayat Kabupaten Karo pada hari Jumat 30/6/2023.

Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH SIK MH mengatakan, doa bersama diselenggarakan selain untuk mendoakan Polri yang pada 1 Juli 2023 mendatang akan memperingati Hari Bhayangkara ke-77, juga dalam rangka Pemilu 2024 agar situasi tetap damai, kondusif dan aman , ucap Kapolres AKBP Ronny Nicolas Sidabutar. 

Selanjutnya, Bupati Karo Cory S Sebayang ketika dikonfirmasi wartawan mengatakan , menjaga suatu wilayah bukan hanya tanggungjawab pemerintah, tetapi harus bersama-sama dengan seluruh elemen masyarakat, khususnya para tokoh agama. 

“Kita sadari, bahwa tidak hanya cukup upaya-upaya untuk mengurus masyarakat, tetapi butuh upaya batiniah yang menjadi wilayah para tokoh agama. Oleh karena itu, marilah kita bersama-sama memohon doa pada hari ini, semoga menjelang Pemilu dan selama pelaksanaan, maupun setelah Pemilu 2024 ini, Kabupaten Karo selalu berada dalam keadaan yang ayem, tentrem, marem dan gandem seperti saat ini,” kata Bupati.

Bupati Karo Cory S Sebayang juga berharap, agar ekonomi masyarakat juga baik, musim ini hasil pertanian sudah lumayan mahal, sehingga para petani punya cukup uang untuk mencukupi kebutuhan-kebutuhannya. Semoga segala sesuatunya di Kabupaten Karo bisa berjalan dengan sebaik-baiknya. 

“Mohon doa para ulama , para pendeta dan tokoh agama lainya , kita berharap semoga kabupaten tercinta ini bisa kita jaga dengan sebaik-baiknya,“ tandas Bupati. 

Adapun yang hadir dalam acara doa bersama tersebut adalah , Bupati Karo Cory S Sebayang , Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH SIK MH, Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga yang diwakili Danramil 05/PY Lettu Inf M Sembirin  , Wakapolres Kompol Aron Siahaan SH , Kajari Karo Tri Sutrisno SH MH yang diwakili A Sipayung SH dan tamu undangan lainnya. 

 

Laporan : Surbakti 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER