• Follow Us On : 
Pemdes Purwobinangun Audensi ke Rumah Dinas Bupati Langkat , Jeskel Pandia : Kita Mau Melaksanakan Pesta Rakyat Desa Pemdes Purwobinangun saat Audensi ke Rumah Dinas Bupati

Pemdes Purwobinangun Audensi ke Rumah Dinas Bupati Langkat , Jeskel Pandia : Kita Mau Melaksanakan Pesta Rakyat Desa

Selasa, 30 Mei 2023 - 14:23:15 WIB
Dibaca: 384 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Plt Bupati Langkat H Syah Afandin, SH Menerima Audiensi Pesta Rakyat Desa Purwobinangun Dirumah Dinas Bupati Langkat pada hari Senin 29/05/2023 .

Jeskel Sembiring Selaku Ketua Umum Kegiatan Pesta Rakyat Purwobinangun menyampaikan  Kami  mengucapkan Terima kasih pada Plt Bupati Langkat yang sudah banyak memberi dukungan ,tujuan kedatangan kami ingin mengundang Bapak Plt Bupati H. syah Afandin, SH agar dapat Hadir Dalam acara pesta Rakyat Desa Purwobinangun yang rencananya akan kami selenggarakan Tanggal 01 Juli 2023 besar harapan kami Bapak Plt Bupati Langkat beserta Jajarannya dapat hadir, ucapnya. 

Selanjutnya, Pesta Rakyat Desa Purwobinangun ini bertujuan untuk melestarikan nilai-nilai budaya serta menumbuhkan semangat kebersamaan dan gotong royong antar sesama dengan harapan pelestarian Budaya ini bisa diwariskan dari masa ke masa untuk anak cucu kita , Selain itu acara Pesta Rakyat ini dijadikan sebagai wadah silaturahmi dan berkumpul bersama-sama untuk menyaksikan berbagai macam pertunjukan tradisional, ucapnya

Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin, SH mengatakan saya sangat mendukung Serta mengapresiasi kegiatan Pesta Rakyat Desa Purwobinangun Kab Langkat. Harapan saya semoga Pesta Rakyat Di Desa Purwobinangun Bisa menjadi Kalender Tahunan Guna untuk bisa mempererat dan membangun silaturahmi yang lebih baik di desa Tersebut, ucapnya. 

Turut Hadir Kades Purwobinangun Rismawati , Kerja Sekretaris Dan Bendahara Jeskel Pandia ,Kerja Sekretaris Dan Bendahara Claulia Riswanda ,Asisten Adm Umum Musti, SE, M.Si , PlT kadis PUPR Khairul Azmi, S.STP , Kabag Protokol Winanda Akbar, S.ST , Kabag pengadaan barang dan jasa David Helgod Pardede, S.IP, M.SP.

 

Laporan : Surbakti 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER