• Follow Us On : 
Karutan Kabanjahe Kanwil Kemenkumham Sumut

Karutan Kabanjahe Kanwil Kemenkumham Sumut "Coffee Morning" Bersama Warga Binaan

Sabtu, 23 September 2023 - 09:58:08 WIB
Dibaca: 402 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Dalam rangka membangun kedekatan dan kekeluargaan antara warga binaan Karutan Kabanjahe, Chandra Syahputra Tarigan, S.H,M.H mengadakan kegiatan "Coffee Morning" bersama warga binaan, Sabtu (23/09/2023) Pukul 09.00 WIB. 

Kegiatan "coffee morning" sekaligus ajang silaturahmi dalam rangka mendukung kondisifitas aman terkendali di lingkungan Rutan. Komunikasi yang nyaman dan baik ditataran pelaksana maupun pimpinan serta terjalinnya sinergi dan kesepahaman dalam pelaksanaan tugas penegakan hukum tanpa mengesampingan aturan-aturan yang ada.

Acara ini bukan hanya sebagai ajang kumpul semata, melainkan sebagai wadah atau ruang untuk warga binaan menyampaikan keluhan, saran, maupun pertanyaan dengan suasana yang lebih akrab. 

"Kami sebagai petugas disini terbuka terhadap aspirasi dari saudara - saudara sekalian. Sebagai bentuk kecintaan agar Rutan Kabanjahe ini semakin baik dan maju", ucap karutan. 

“Terima kasih semuanya selama ini sudah tertib. Selalu jaga kesehatan dan jalani masa pidana ini dengan ikhlas. Disini bukan akhir dari segalanya. Optimis untuk melakukan perubahan diri yang positif untuk menjadi pribadi yang lebih baik dan bermanfaat bagi lingkungan sekitar kedepannya,” tutup Karutan.

 

Laporan : Surbakti 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER