• Follow Us On : 
Sinergisitas Babinsa Koramil 03/BT dan Unit Lantas Polsekta Berastagi Bantu Atur Lalu Lintas di Kota Berastagi Babinsa Koramil 03/BT bersama Polsekta Berastagi Atur Lalu Lintas di Kota Berastagi

Sinergisitas Babinsa Koramil 03/BT dan Unit Lantas Polsekta Berastagi Bantu Atur Lalu Lintas di Kota Berastagi

Senin, 28 Agustus 2023 - 09:02:22 WIB
Dibaca: 899 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Dalam melaksanakan tugas pembinaan kewilayahan, Babinsa Koramil 03/BT bersinergi dengan Personil Polsekta Berastagi mengatur lalu lintas di persimpangan jalan. Tepatnya di Tugu Perjuangan Berastagi Kabupaten Karo pada hari Senin 28,/8/2023.

Babinsa Koramil 03/BT Koptu M Siregar mengatakan arus lalu lintas di persimpangan Tugu Perjuangan tergolong ramai. Dengan lalu lalang kendaraan roda dua maupun roda empat.Karena itu ia bersama personil Polsekta Berastagi turun ke jalan membantu mengatur lalu lintas.

“Kendaraan yang melintas lumayan ramai. Jadi untuk memperlancar arus lalu lintas ini, kami bersama Polsekta Berastagi membantu untuk mengatur kendaran yang melintas”, ucapnya.

Lebih lanjut menurut Koptu M Siregar , kegiatan ini sekaligus sebagai wujud sinergitas antara TNI dan Polri guna mewujudkan keamanan dan kondusifitas di wilayah.

“Memperlancar arus lalu lintas sudah menjadi tanggung jawab bersama dan saling membantu bersinergi dengan Polri demi melancarkan lalu lintas jalan,” tandasnya.

 

Laporan : Pendim Tanah Karo 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER