• Follow Us On : 
Unit Intel Kodim 0205/TK Bersama Babinsa Koramil 03/BT Amankan Bandar Narkoba di Kota Berastagi , Kepling Ucapkan Terima Kasih Danramil 03/BT bersama Babinsa Saat perlihatkan barang bukti dan terduga Pelaku

Unit Intel Kodim 0205/TK Bersama Babinsa Koramil 03/BT Amankan Bandar Narkoba di Kota Berastagi , Kepling Ucapkan Terima Kasih

Selasa, 06 Juni 2023 - 16:58:36 WIB
Dibaca: 1538 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Pasintel Kodim 0205/TK Kapten Inf Gandhi bersama Babinsa Koramil 03/BT Serda Tulus Siahaan berhasil amankan bandar narkoba dan pengedar narkoba di Berastagi Kecamatan Berastagi Kabupaten Karo pada hari Selasa 06/6/2023 sekitar pukul 11.00 wib .

Menurut keterangan Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga melalui Pasintel Kapten Inf Gandhi ketika dikonfirmasi wartawan mengatakan , tadi pagi kita mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa di Kota Wisata Berastagi ada bandar narkoba dan pengedar narkoba yang ingin menjual barang haramnya tersebut kepada pembelinya. 

Gerak cepat Kapten Inf Gandhi bersama personilnya Babinsa Koramil 03/BT langsung mengamakan para pengedar sabu ,tidak butuh waktu lama, para pengedar beserta barang buktinya lainya langsung diamankan ke Makodim 0205/TK untuk nantinya diserahkan ke Badan Narkotika Kabupaten Karo. 

Di lokasi, para pengedar tidak berkutik saat Kapten Inf Gandhi bersama personilnya mengamankan 2 orang yang diduga sebagai bandar Narkoba dan pengedar narkoba jenis sabu-sabu.

"Dua yang kita amankan ini nanti akan kita serahkan ke Badan Narkotika Nasional Kabupaten Karo beserta barang bukti sebanyak 4 paket , satu unit sepeda motor  tanpa nopol dan satu unit mobil BK 1634 DM .

Lebih lanjut , Kapten Inf Gandhi Dandim katakan, identitas dua orang yang ditangkap yakni Inisial VP [ 26 ] warga Desa Ajijahe Kec Tigapanah Kab Karo dan IRT [ 40 ] warga Gundaling I Berastagi Kabupaten Karo.

Di tempat yang sama , Kepala Lingkungan Gundaling I Berastagi Abadi Pinem mengatakan ," yang pertama kami ucapkan banyak terimakasih kepada Kodim 0205/TK khususnya kepada Babinsa Koramil 03/BT dan Unit Intel Kodim yang telah mengamankan pengedar narkoba di lingkungan kami .

" Kami selama ini sangat resah dengan adanya bandar narkoba maupun pengedar narkoba di lingkungan kami . Mudah - mudahan darisini kedepannya tidak ada lagi , kami pun nanti kedepannya akan melakukan patroli dan berjaga jaga di poskambling supaya orang yang tidak dikenal bisa kami periksa jika mau masuk ke lingkungan kami ini ," ucap Abadi Pinem 

 

Laporan : Surbakti 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER