• Follow Us On : 
Adrian Surbakti Tetap Terpilih Sebagai Kordinator Pengutipan Retribusi ke Objek Wisata Air Panas Terlihat petugas Pos Retribusi saat mengutip karcis masuk ke Objek wisata air panas beberapa bulan lalu.

Adrian Surbakti Tetap Terpilih Sebagai Kordinator Pengutipan Retribusi ke Objek Wisata Air Panas

Rabu, 22 Maret 2023 - 14:35:02 WIB
Dibaca: 1181 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Setelah di laksanakan Rapat Koordinasi dengan Forkopimda Kabupaten Karo pada hari Selasa 20/03/2023 di Kantor Bupati yang di hadiri Bupati Karo Cory S Sebayang , Kajari Karo Try Sutrisno SH MH , Ketua DPRD , Kepala Pengadilan Negeri Kabanjahe , Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar , Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga , Kadis Pariwisata Munarta Ginting .

Maka hasil kesepakatan bersama adalah Adrian Surbakti tetap sebagai Kordinator pengutipan retribusi ke objek wisata air panas namun hasil rapat tersebut belum kita serahkan kepada masyarakat Desa Daulu Kecamatan Berastagi dan Desa Semangat Gunung Kecamatan Merdeka. 

" untuk pengutipan belum bisa di laksanakan karena hasil kesepakatan semalam belum kita serahkan kepada masyarakat kedua Desa yang berada di objek wisata air panas . Jadi saya minta kepada masyarakat supaya jangan melakukan pengutipan kepada tamu wisata sebelum hasil rapat kemarin belum kami serahkan kepada masyarakat Desa Daulu Kecamatan Berastagi dan masyarakat Desa Semangat Gunung Kecamatan Merdeka ," Ucap Munarta Ginting ketika dikonfirmasi wartawan pada hari Rabu 23/03/2023 .

Di tempat terpisah Adrian Surbakti selaku Kordinator ketika dikonfirmasi wartawan melalui pesan Whatsappnya mengatakan , saya selaku Kordinator pengutipan retribusi ke objek wisata air panas siap membantu Pemerintah Kabupaten Karo supaya objek wisata air panas bisa maju .

" terus saya katakan , saya tidak mengambil keuntungan atas terpilihnya saya sebagai Kordinator, saya cuma berharap supaya pengunjung yang datang ke objek wisata air panas ini bisa nyaman dan aman disaat berkunjung , itu saja cuma harapan saya .

Adrian Surbakti mengatakan , jika sudah nanti terlaksana pengutipan setelah di serahkan Pemerintah Kabupaten Karo melalui Dinas Pariwisata kepada masyarakat tentang hasil kesepakatan kemarin , saya berharap kepada Pemkab Karo supaya tetap memperhatikan pembangunan ke Desa ini baik perbaikan infrastruktur dan lampu penerangan ," ucap Adrian Surbakti 

 

Laporan : Surbakti 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER