• Follow Us On : 
Kapolres AKBP Wahyudi Rahman : Kita Berharap GBKP Berkolaborasi Dengan Polres Tanah Karo Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman Bersama Ketua Moderamen GBKP dan PJU saat Ngopi Bersama

Kapolres AKBP Wahyudi Rahman : Kita Berharap GBKP Berkolaborasi Dengan Polres Tanah Karo

Selasa, 18 Juli 2023 - 20:07:17 WIB
Dibaca: 932 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Untuk tetap menjaga tali silaturahmi, Polres Tanah Karo melakukan kunjungan ke Pengurus Moderamen GBKP, Selasa (18/7/2023) pukul 09.30 WIB. Selain itu, kunjungan jajaran Polres Tanah Karo ke kantor Moderamen GBKP ini juga, sebagai perkenalan dari Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, yang baru menjabat selama sepekan lebih. 

Kedatangan Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M beserta PJU di Kantor Pengurus GBKP di GBKP Kota Tugu Bambu Runcing, Kabanjahe ini disambut langsung oleh Pdt. Krismas Imanta Barus, M.Th, LM. Dikatakan Kapolres, selain perkenalan silatuhrami antara Polres Tanah Karo dengan GBKP, juga untuk membangun kerja sama kamtibmas di wilayah Kabupaten Karo.

"Tentunya ini sebagai awal perkenalan kami selaku Kapolres yang baru. Dari silaturahmi ini, kita berharap pengurus GBKP juga dapat berkolaborasi dengan Polres Tanah Karo untuk menjaga Kamtibmas di Kabupaten Karo," Kata Kapolres. 

Selain disambut oleh Ketua Moderamen GBKP, kedatangan jajaran Polres Tanah Karo juga disambut oleh pengurus lainnya di antaranya Sekum Moderamen Pdt. Yunus Bangun dan para Ketua Klasis GBKP. Mendapatkan kunjungan dari orang nomor satu di Polres Tanah Karo beserta jajarannya, pihak Moderamen mengaku siap untuk bekerjasama untuk membangun Kabupaten Karo dan menjaga suasana Kamtibmas. 

"Tentunya untuk hal yang baik pasti kita dukung. Untuk itu kami dari pengurus Moderamen GBKP bersedia mendukung penuh Polres Tanah Karo dalam penanganan harkamtibmass, di wilayah Tanah Karo," Kata ketua GBKP. 

Pada silaturahmi tadi, dari Polres Tanah Karo turut hadir PJU lainnya seperti Kabag Ops Kompol A. Abdillah, S.H, Kabag Log Kompol J. Bangun, Kasat Intelkam AKP Narno. Kemudian Kasat Narkoba AKP Henry Tobing, S.H, dan PS. Kasat Pamobvit Iptu Hendrik Tarigan, S.H.

 

Laporan : Surbakti 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER