• Follow Us On : 
AKBP Wahyudi Rahman Menjabat Kapolres Tanah Karo , AKBP Ronny Nicolas Geser Ke Polda Sebagai Irbid Itwasda PJU Polres Karo Saat Menyambut AKBP Wahyudi Rahman di Makopolres

AKBP Wahyudi Rahman Menjabat Kapolres Tanah Karo , AKBP Ronny Nicolas Geser Ke Polda Sebagai Irbid Itwasda

Senin, 10 Juli 2023 - 15:24:11 WIB
Dibaca: 661 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Kedatangan AKBP Wahyudi Rahman yang merupakan Kapolres baru di wilayah Kabupaten Karo ini disambut jajaran anggota Polres Tanah Karo pada hari Senin 10/7/2023. AKBP Ronny Nicolas Sidabutar  yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Tanah Karo menggantikan AKBP Wahyudi Rahman sebagai Kapolres Tanah Karo. 

Sementara AKBP Ronny Nicolas Sidabutar berpindah tugas ke Polda Sumut sebagai Irbid Itwasda . Sambutan secara seremonial dilangsungkan di Mapolres, AKBP Wahyudi Rahman yang disambut serta AKBP Ronny Nicolas Sidabutar yang akan dilepas menyapa jajaran personel Polres Tanah Karo yang berhadir.

Pertama kali melangkahkan kaki di Mapolres Tanah Karo dan menjadi Kapolres di daerah berjuluk kota angin ini, AKBP Wahyudi Rahman disambut oleh para Pejabat Jajaran Utama (PJU) Polres Tanah Karo dan para Kapolsek.

AKBP Wahyudi Rahman berterima kasih kepada Kapolres sebelumnya yang telah meletakan dasar bagi kemajuan dan kesejahteraan untuk seluruh Polres Tanah Karo. "Apa yang sudah dilakukan oleh pejabat sebelumnya akan saya lanjutkan," ujar AKBP Wahyudi Rahman .

Ia juga meminta dukungan kepada para PJU dan personel untuk dapat bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang aman, damai, sejuk, serta sehat di Kabupaten Karo.

"Sebagai warga baru, saya mohon dukungan rekan-rekan sekalian dalam melaksanakan tugas di sini, saran dan masukan dari rekan-rekan akan menjadi tonggak kemajuan kita bersama, seiring waktu berjalan perkenalan kita akan terlihat saat bersinergi di lapangan, utamanya menjaga situasi Kamtibmas," ucapnya.

AKBP Wahyudi Rahman juga mengucapkan terima kasih kepada AKBP Ronny Nicolas selaku pejabat lama." Kami doakan agar sukses di tempat yang baru dalam meniti karier," kata dia.

Sementara itu, AKBP Ronny Nicolas Sidabutar mengungkapkan kesan baik yang dirinya terima selama bertugas di Polres Tanah Karo. Ia tidak lupa juga mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh anggota Polres Tanah Karo yang selalu membantu dalam pelaksanaan tugasnya . Sehingga tetap terjaga situasi keamanan yang selalu berjalan kondusif khususnya.

Ia mengucapkan terima kasih atas semua dukungan dalam pelaksanaan tugas dirinya selama ini. Menurutnya, tidak akan mungkin bisa menjalankan semua tugas tanpa dukungan para PJU, personel Polres Tanah Karo. 

"Saya bersama istri juga memohon maaf apabila selama saya berdinas di sini ada tutur kata maupun perbuatan yang kurang berkenan di hati rekan-rekan, semoga tali silaturrahmi yang sudah terjalin selama ini dapat terus dijaga dan kita semua selalu dalam lindungan Allah," kata AKBP Ronny Nicolas Sidabutar 

Selain itu, perwira dengan dua melati di pundaknya itu, juga meminta agar anggota membantu Kapolres Tanah Karo yang baru dalam pelaksanaan tugas menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman, nyaman dan kondusif. "Tolong rekan-rekan agar membantu bapak AKBP Wahyudi Rahman dalam menjalankan tugasnya sebagai Kapolres Tanah Karo " ujarnya.

 

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER