• Follow Us On : 
Kepala Staf Angkatan Darat Jendral TNI Dudung Abdurachman Serahkan Motor  Ambulance Babinsa Siap Melayani Rakyat

Kepala Staf Angkatan Darat Jendral TNI Dudung Abdurachman Serahkan Motor Ambulance Babinsa Siap Melayani Rakyat

Kamis, 08 Juni 2023 - 14:23:51 WIB
Dibaca: 830 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [  Bertempat di Lapangan Rambung Sialang Kecamatan Sei Rampa Kabupaten Serdang Bedagai Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurrahman, S.E., M.M serahkan Motor Ambulance Petarung Kamis (08/06/2023)

Acara penyerahan Motor  Ambulance Petarung dirangkai dengan Upacara Penutupan TMMD ke 116 Tahun 2023 di wilayah Kodam I/BB yang ditutup langsung oleh Kepala Staf  Angkatan Datan.

Kasad  mengatakan Motor Ambulance ini diharapkan dapat  membantu masyarakat yang  ada diwilayah yang membutuhkan pelayanan kesehatan, khususnya di daerah terpencil yang sulit terjangkau oleh mobil ambulanse dan rumah sakit. 

Semoga dengan adanya Motor Ambulance ini, dapat meringankan serta  dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, dan semakin mempererat Kemanunggalan TNI dan Rakyat,” ucap Kasad".

Lebih lanjut Kasad mengingatkan kepada seluruh Prajurit khususnya Babinsa sebagai garda terdepan untuk selalu hadir dalam membantu mengatasi  kesulitan rakyat dimanapun berada.

Hadir dari Korem 023/KS menyaksikan penyerahan motor Ambulance antara lain Brigjen TNI Dody Triwinarto, Kasrem, para Dandim, para Kasirem, Kapenrem dan Dantim Intelrem Rem 023/KS

 

Laporan : Surbakti 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER