• Follow Us On : 
Personil Kodim 0205/TK Gelar Garjas Periodik 2023 , Dandim Letkol Inf Benny Angga : Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan dan membina kemampuan Fisik  Personel Kodim Tanah Karo Saat Gelar Garjas

Personil Kodim 0205/TK Gelar Garjas Periodik 2023 , Dandim Letkol Inf Benny Angga : Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan dan membina kemampuan Fisik 

Selasa, 09 Mei 2023 - 16:14:50 WIB
Dibaca: 507 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Dalam rangka menjaga dan meningkatkan kemampuan fisik, ratusan personel Kodim 0205/TK melaksanakan tes kesegaran jasmani (Garjas) periodik semester I tahun 2023 bertempat di Lapangan Makodim Jalan Jamin Ginting Desa Raya Kecamatan Berastagi Kabupaten Karo pada hari Selasa 9/5/2023 .

Dalam pelaksanaan kesamaptaan terlebih dahulu diawali dengan pengecekan tensi oleh tim kesehatan poskes Kodim 0205/TK bagi setiap prajurit yang akan melaksanakan kesamaptaan dan dilanjutkan dengan pemanasan ringan yang di pimpin anggota dari Jasmani Militer Korem 023/KS.

Tes kesemaptaan ini terdiri dari Lari selama 12 menit, Pull Up, Sit up, Push Up, Lunges, Suttle Run dan Pengambilan data Renang dengan jarak 50 M. Dimana masing-masing kategori ada penilaian yang harus di capai oleh seluruh Prajurit.

Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga didampingi Kasdim Mayor Cba J Siboro saat meninjau pelaksanaan kegiatan tersebut mengatakan “Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan dan membina kemampuan Fisik serta mengukur kemampuan para personel dalam menunjang pelaksanaan tugas pokok TNI AD terutama di wilayah Kodim 0205/TK ," katanya.

Lebih lanjut Dandim 0205/TK menyampaikan, pelaksanaan Garjas kali ini di laksanakan setelah libur panjang hari raya idul Fitri 1443 H, Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga tak lupa mengucapkan Minal Aidin Walfaijin kepada seluruh personel yang hadir, Beliau berharap pelaksanaan Garjas tetap selalu menjaga faktor keamanan dan laksanakan sesuai dengan kategori serta kemampuan masing masing individu .

Kepada seluruh personel agar mengikuti arahan penyelenggara dan melaksanakan kegiatan ini dengan sungguh-sungguh dengan selalu memperhatikan faktor keamanan, sehingga dalam pelaksanaan samapta periodik ini dapat berjalan dengan lancar, tertib dan aman,” ujarnya

 

Laporan : Surbakti 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER